Sukses

Kapten Persib Bandung Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama

Persib berencana kembali berkumpul akhir minggu ini.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Supardi Nasir tidak sabar kembali berlatih bersama rekan setim menyambut bergulirnya kompetisi 2021. Dia yakin tidak akan mengalami kesulitan setelah menjalani libur panjang.

Supardi yakin kondisi fisiknya terjaga selama menjalankan berlatih mandiri. Persib berencana kembali berkumpul akhir minggu ini.

"Libur Idul Fitri juga tidak sepenuhnya tanpa latihan. Program dari pelatih sangat membantu. Pastinya, saya siap untuk latihan bersama nanti," kata Supardi dikutip situs resmi klub.

Pemain bernomor punggung 22 tersebut menjelaskan, tim pelatih meminta pemain menjaga kebugaran melalui latihan mandiri sebelum libur Idul Fitri. Dengan begitu pemain tidak memulai latihan bersama tidak dari nol.

Supardi dan pemain lainnya berharap kondisi fisik yang sudah meningkat di turnamen Piala Menpora tetap terjaga. Dengan begitu, kata dia, pemain tak mengalami kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya.

"Kami berharap semua berjalan lancar dan persiapan Liga 1 2021 tidak dari nol lagi," pungkas Supardi.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Panjang

Persib meliburkan pemain dari kegiatan latihan bersama selama lebih dari tiga pekan setelah selesai mengarungi Piala Menpora 2021.

Terhitung 27 April 2021, kegiatan latihan bersama pemain Persib diliburkan dan tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.