Sukses

Jadwal La Liga : Atletico Madrid di Atas Angin, Real Madrid Dapat Lawan Berat

Atletico Madrid berada di atas angin jelang laga pekan terakhir La Liga yang sekaligus menjadi penentuan gelar juara. Real Madrid dapat lawan berat.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal La Liga yang melibatkan Real Madrid dan Atletico Madrid dipercepat dari semula. Laga penentuan yang melibatkan pertandingan kedua tim dengan lawan-lawan mereka dipercepat satu hari.

Semua ini dilakukan untuk Villarreal yang akan tampil melawan Manchester United di final Liga Europa pada 26 Mei. Villarreal sempat protes karena persiapan mepet kalau duel melawan Real Madrid digelar pada hari Minggu.

Pekan ini, La Liga bakal menentukan siapa yang bakal juara. Atletico Madrid berada paling depan dan di atas angin dengan keunggulan 2 poin di klasemen.

Sedangkan Real Madrid berada di posisi kedua dan harus menang lawan Villarreal. Persaingan kini hanya antara kedua klub karena Barcelona sudah tersingkir.

Konon duel La Liga yang disiarkan ESPN sempat bentrok dengan jadwal tayang kontes menyanyi di Eropa. Namun otoritas La Liga kini sudah memberi lampu hijau bagi perubahan jadwal.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal La Liga

 

Sabtu, 22 Mei 2021

02.00 WIB Levante vs Cadiz

23.00 WIB Eibar vs Barcelona

23.00 WIB Huesca vs Valencia

23.00 WIB Osasuna vs Real Sociedad

23.00 WIB Real Madrid vs Villarreal

23.00 WIB Real Valladolid vs Atletico Madrid

23.00 WIB Elche vs Athletic Bilbao

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 23 Mei 2021

23.30 WIB Granada vs Getafe

Senin, 24 Mei 2021

02.00 WIB Sevilla vs Alaves

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.