Sukses

MU Tumbalkan Dua Pemain Demi Harry Kane

MU berencana menyerahkan dua pemainnya ke Tottenham sebagai paket transfer Kane.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United serius mengejar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. MU sedang menyiapkan proposal menggiurkan kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Peluang MU mendapatkan Kane kembali membesar. Pasalnya pemain nasional Inggris itu pada awal pekan ini diyakini telah meminta Tottenham untuk melepasnya akhir musim nanti.

Kane sudah tidak betah di Tottenham karena miskin prestasi. Kane bahkan ingin segera menyelesaikan masa depannya sebelum Piala Eropa bergulir Juni nanti.

Begitu isu Kane ingin pergi mencuat, MU langsung ancang-ancang melempar penawaran kepada Tottenham. Football Insider melaporkan paket menggiurkan sedang disiapkan MU.

Setan Merah bersedia menyerahkan dua pemainnya kepada Tottenham agar bandrol Kane bisa ditekan. Kedua pemain yang akan ditumbalkan adalah penyerang Anthony Martial dan gelandang Jesse Lingard.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

150 Juta Pound

Tottenham diketahui menginginkan 150 juta poundsterling sebagai biaya transfer Kane. MU berharap bisa membayar setidaknya setengahnya saja dengan menyerahkan Martial dan Lingard.

Posisi Martial di MU memang tidak akan terpakai lagi jika Kane berhasil didatangkan. Adapun Lingard sudah tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham United sejak Januari lalu. Penampilan gemilang Lingard di West Ham diharapkan akan membuat Tottenham mau menerimanya sebagai paket transfer Kane.

3 dari 3 halaman

Gaji

Selain menyiapkan paket untuk Tottenham, MU juga menyusun penawaran gaji untuk Kane. Media-media Inggris melaporkan MU siap memberikan 80 juta poundsterling untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Jika mau pindah ke Old Trafford, Kane bakal digaji 300.000 pound per pekan. Bayaran ini lebih tinggi 70.000 pound dibanding yang diterimanya saat ini di Tottenham saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Berita Bola