Sukses

Real Madrid Bakal Gaji Allegri Rp 174 Miliar Per Musim

Massimiliano Allegri sepertinya semakin dekat ke Real Madrid. Pelatih asal Italia itu akan menggantikan Zinedine Zidane yang hengkang di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Madrid - Massimiliano Allegri sepertinya semakin dekat ke Real Madrid. Pelatih asal Italia itu akan menggantikan Zinedine Zidane yang hengkang di akhir musim nanti.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid saat ini sudah menyiapkan dana untuk menggaji Allegri. Rumornya, akan mendapat gaji senilai 10 juta euro atau Rp 174 miliar per musim.

Allegri menjadi pilihan pertama Real Madrid sebagai suksesor Zidane. Sebelumnya, Real Madrid sempat berniat mendapuk legenda klub, Raul Gonzalez untuk naik level dari tim Castilla.

Namun manajemen akhirnya memilih Allegri. Mantan pelatih Juventus itu pun disebut antusias mendapat tawaran dari Real Madrid.

Allegri sudah menganggur sejak dua musim lalu. Ia mundur dari Juventus dan digantikan Maurizio Sarri.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zidane ke Juventus

Di samping rumor Allegri, kabar tak kalah mengejutkan datang dari Zidane. Ia disebut akan menggantikan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus.

Zidane sendiri memilih pergi karena sudah jenuh dengan jabatannya. Pelatih asal Prancis itu sudah memberitahu para pemain Real Madrid soal rencananya pergi.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri di Juventus

Pertandingan: 271

Menang: 191

Imbang: 43

Kalah 37

Trofi

Liga Italia : 5

Coppa Italia: 4

Piala Super Italia: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.