Sukses

Prediksi Chelsea vs Leicester City : Tuntaskan Dendam

Chelsea akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Laga ini menjadi ajang balas dendam Chelsea yang kalah di final Piala FA.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Laga ini menjadi ajang balas dendam Chelsea yang kalah di final Piala FA.

Ya, Chelsea harus merelakan gelar Piala FA ke tangan Leicester usai kalah 0-1 di partai puncak. Padahal, Chelsea berpeluang double winners lantaran juga tampil di final Liga Champions.

Bagi Chelsea partai melawan Leicester krusial. Pasalnya, Chelsea sedang berjuang finis di zona Liga Champions.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu untuk saat ini menempati peringkat ke-4 dengan 64 poin. Chelsea bersaing dengan Leicester yang berada di posisi ketiga dengan 66 poin.

Namun demikian, mengalahkan Leicester bukan perkara mudah. Chelsea harus ekstra waspada agar tidak mengulangi kesalahan di final Piala FA.

Di sisi lain, Leicester sedang dalam motivasi tinggi. Keberhasilan juara Piala FA jelas mendongkrak kepercayaan diri Jamie Vardy dkk.

Secara materi tim, Leicester satu level di bawah Chelsea. Namun mereka sudah membuktikan, dengan kepercayaan diri danc strategi dari Brendan Rodgers, Leicester bisa menakutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, James; Chilwell, Kante, Jorginho, Azpilicueta; Pulisic, Mount; Havertz.

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Soyuncu, Fofana, Castagne; Thomas, Tielemans, Ndidi, Albrighton; Maddison; Iheanacho, Vardy.

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Chelsea

Chelsea 2-0 Fulham

Chelsea 2-0 Real Madrid

Manchester City 1-2 Chelsea

Chelsea 0-1 Arsenal

Chelsea 0-1 Leicester City

 

Lima pertandingan Terakhir Leicester City

Leicester 2-1 Palace

Southampton 1-1 Leicester

Leicester 2-4 Newcastle

MU 1-2 Leicester

Chelsea 0-1 Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris