Sukses

Manchester United Dekati Agen Bruno Fernandes, Ada Apa ?

Manchester United disebut-sebut telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Mendes

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan telah menghubungi agen Bruno Fernandes. Klub Liga Inggris ini, ingin membahas soal bintang muda Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Pemain berusia 18 tahun ini telah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama untuk Sporting selama musim 2020-21. Dia sudah mencatat satu gol dan satu assist dari 29 penampilan liga untuk membantu timnya meraih mahkota Liga Primeira.

Karenanya, dapat dipahami Mendes kini sedang diburu klub-klub top Eropa. Dilaporkan anchester City diperkirakan akan menimbang kepindahan senilai 52 juta pounds untuk remaja berperingkat tinggi.

Sekarang, MU disebut-sebut telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Mendes, dan mereka telah menemui agennya Miguel Pinho - yang juga merupakan perwakilan Fernandes - untuk melihat apakah kesepakatan itu dapat dilaksanakan.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Manchester City tidak secara aktif berencana untuk merekrut pemain muda tersebut. Terlebih, mereka masih membutuhkan tawaran lebih dari 50 juta pounds untuk menarik Mendes dari Sporting.

Simak Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Baik

Sebelumnya, dikabarkan Manchester United mendapat kabar bagus dari salah satu pemain incarannya Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu dikabarkan telah meminta untuk dilepas oleh Spurs pada bursa transfer musim panas 2021.

Kane sebenarnya masih terikat kontrak dengan Tottenham selama tiga tahun lagi. Namun masa depan pria 27 tahun itu di London terus dipertanyakan karena buruknya prestasi Tottenham.

3 dari 5 halaman

Disarankan Pindah

Tottenham kembali dipastikan tidak akan mendapatkan gelar juara musim ini. Yang lebih mengenaskan, Tottenham untuk dua kali beruntun kemungkinan tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Kane sangat ingin merasakan manisnya gelar juara. Pemuda Inggris itu sudah disarankan banyak pihak untuk pindah dari Tottenham dan bergabung dengan klub besar Eropa.

4 dari 5 halaman

Gencar

MU cukup gencar dikaitkan dengan Kane. Pasalnya mereka memang sedang mengincar penyerang baru untuk menambah tajam daya gedor tim. Setan Merah tak puas dengan kinerja Anthony Martial musim ini.

Legenda MU Roy Keane juga sudah mendukung dan menyarankan untuk merekrut Kane musim depan. Kedatangan Kane menurut Keane akan bisa membuat MU bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan.

5 dari 5 halaman

Urutan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola