Sukses

Barcelona Semakin Dekat Datangkan Eks Pemain Gagal MU

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona diberitakan semakin dekat untuk mengontrak striker Lyon, Memphis Depay. Depay sudah sejak musim lalu dikabarkan bakal bergabung dengan Blaugrana, tetapi transfer ini urung terlaksana karena tidak terjadinya kesepakatan antara Lyon dan Barcelona.

Sang pemain sendiri dikabarkan akan sangat senang datang ke publik Camp Nou. Ini karena dia bakal bereuni dengan Ronald Koeman yang merupakan mantan pelatihnya di timnas Belanda.

Menurut laporan L'Equipe, negosiasi antara Barcelona dan agen Depay telah dipercepat dalam beberapa pekan terakhir dan hampir mencapai kesepakatan. Itu akan terjadi dalam beberapa hari mendatang tetapi tidak sebelum La Liga dan Ligue 1 berakhir.

Kabarnya, eks pemain Manchester United ini bersedia menerima pemotongan gaji dan tidak akan menjadi salah satu yang berpenghasilan tertinggi di klub nantinya. Namun, kesepakatannya akan meningkat secara progresif.

Memphis Depay juga akan mendapatkan biaya transfer yang layak.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musim Terbaik

 

Musim ini, Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 22 gol dan 10 assist dalam 39 pertandingan di liga Prancis.Torehan ini, menjadi catatan terbaiknya dalam tiga tahun terakhir bersama Lyon.

Sejak main di Ligue 1, Depay menemukan karier terbaiknya. Dia menemukan kehebatan tak seperti saat main main di Liga Inggris bersama MU.

Depay disukai karena kedekatannya dengan Ronald Koeman. Selain itu, dia dirasakan bakal cocok main dengan Lionel Messi musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Dua Pemain Man City

 

Sementara itu, dua pemain Manchester City dikabarkan bakal segera bergabung dengan Barcelona. Dua pemain tersebut yaitu Eric Garcia dan Sergio Aguero.

Kedua pemain ini bakal diboyong ke Camp Nou dengan status bebas transfer alias gratis. Khusus Aguero, dia bisa jadi kartu bagi keinginan Barcelona untuk menahan Lionel Messi lebih lama.

 

Sumber : Tribalfootball

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Posisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Memphis Depay