Sukses

Klasemen La Liga : Siapa Bakal Juara, Atletico Madrid atau Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar juara La Liga akan tuntas akhir pekan ini. Atletico Madrid dan Real Madrid bakal habis-habisan untuk mengejar gelar juara, meski bola panas ada di Rojiblancos.

Atletico Madrid paling besar peluang juara di La Liga karena unggul 2 poin dari Madrid. Selain itu, Atletico juga mendapatkan lawan yang mudah saat bertempur melawan Real Valladolid di pekan terakhir.

Sedangkan Real Madrid masih menyisakan duel berat melawan Villarreal. Madrid mutlak harus menang sembari menanti Atletico imbang atau kalah.

Kemenangan tak akan mudah diraih karena Villarreal juga masih menyisakan satu tiket menuju Liga Europa. Meski Villarreal otomatis ke Liga Champions musim depan kalau jadi juara Liga Europa musim ini.

Sementara itu, Barcelona sudah terlempar dari persaingan juara La Liga musim ini. Kekalahan 1-2 dari Celta Vigo membuat Barca harus puas berada di posisi tiga klasemen La Liga dan tak berpeluang lagi jadi juara.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Hasil La Liga Pekan ke-37

Minggu, 16 Mei 2021

Deportivo Alaves 4-2 Granada

Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid

Atletico Madrid 2-1 sasuna

Barcelona 1-2 Celta Vigo

Real Betis 1-0 Huesca

Getafe 2-1 Levante

Cadiz 1-3 Elche

Real Sociedad 4-1 Real Valladolid

Valencia 4-1 Eibar

Villarreal 4-0 Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.