Sukses

Xavi Hernandez Komentari Rumor Gantikan Ronald Koeman di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Xavi Hernandez menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya sebagai pengganti Ronald Koeman di Barcelona. Kabar ini muncul saat dia kembali ke Barcelona untuk berlibur usai kompetisi di Qatar bersama Al Sadd rampung.

Dia berlibur ke Barcelona ditemani keluarga. Ini kali pertama Xavi pulang usai menetap di Qatar sejak dua bulan lalu.

"Saya tak tahu apa-apa, saya datang ke Barcelona untuk liburan," ujar Xavi seperti dikutip Marca.

Xavi Hernandez memang pantas kaget dengan rumor yang mengaitkan dirinya sebagai pengganti Ronald Koeman. Soalnya, Xavi baru saja memperpanjang kontrak dengan Al Sadd.

Namun klub asal Qatar itu juga akan memberi jalan bagi Xavi kembali ke Barcelona, kalau ada tawaran dari klub asal Katalunya ini.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporta Tak Sabar?

 

Joan Laporta kini bakal mengambil keputusan dengan masa depan Ronald Koeman. Sebelumnya, dia berjanji akan memberi dukungan untuk Koeman.

Beberapa pekan lalu sebelum dipastikan gagal juara La Liga, Koeman juga masih yakin tetap melatih Barcelona musim depan. Namun hasil akhir di La Liga bikin kecewa.

Barcelona kerap membuang kesempatan untuk menang sehingga kembali gagal jadi juara.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Solusi

 

Di sisi lain, Marca menulis penggantian pelatih bukan jadi solusi Barcelona saat ini. Apalagi kondisi finansial klub sedang buruk.

Pergantian pelatih dinilai menjadi opsi buruk. Soalnya, Barcelona harus tetap bayar sisa kontraknya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.