Sukses

Allegri Merapat ke Real Madrid Gantikan Zidane?

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya akan merapat ke Real Madrid. Ia disebut bakal menggantikan Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya akan merapat ke Real Madrid. Ia disebut bakal menggantikan Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Football Italia, Allegri telah bertemu perwakilan Real Madrid akhir pekan lalu. Dari pertemuan itu, Allegri disebut antusias untuk segera merapat ke Real Madrid mulai musim depan.

Allegri bahkan memprioritaskan Real Madrid dibanding klub-klub lain yang meminatinya. Allegri sendiri sudah menganggur sejak awal musim 2019/20 usai mundur dari Juventus.

Ia sempat digosipkan merapat ke Arsenal. Namun klub Liga Inggris itu lebih memilih Mikel Arteta untuk menggantikan Unai Emery.

Allegri melatih Juventus dari Juli 2014. Ia mempersembahkan 11 trofi bagi Bianconeri.

Allegri sempat membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions. Sayang, timnya dikandaskan Barcelona (2014/15) dan Real Madrid (2016/17).

 

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zidane Masih Bungkam

Di sisi lain, Zidane sendiri masih bungkam soal masa depannya. Pelatih asal Prancis itu tak ingin membuat risau para pemainnya yang sedang berjuang memperebutkan gelar juara La Liga.

"Bagaimana saya bisa mengatakan kepada pemain bahwa saya akan pergi? Kami sedang berjuang merebut gelar juara dan saya tiba-tiba mengatakan ingin pergi?" kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri di Juventus

Pertandingan: 271

Menang: 191

Imbang: 43

Kalah 37

Trofi

Liga Italia : 5

Coppa Italia: 4

Piala Super Italia: 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Berita Bola