Sukses

Pindahkan Mobil Mewahnya, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus?

Rumor Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Juventus kian santer berhembus. Itu setelah Ronaldo kepdapatan memindahkan sejumlah mobil mewahnya dari rumah di Turin.

Liputan6.com, Turin - Rumor Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Juventus kian santer berhembus. Itu setelah Ronaldo kepdapatan memindahkan sejumlah mobil mewahnya dari rumah di Turin.

Seperti dilansir Football Italia, sebuah video yang berisi pemindahan mobil-mobil Ronaldo beredar di internet. Sejumlah mobil itu diangkut menggunakan truk, yang diketahui berasal dari perusahaan di Lisbon, Portugal.

Cristiano Ronaldo belakangan memang disebut akan mudik ke Sporting Lisbon. Rumor itu muncul usai komentar sang ibu, Maria Dolores.

Ia mengatakan akan berusaha mengembalikan Ronaldo ke Sporting di awal musim depan.

"Saya akan bicara dengan Ronaldo agar dia kembali. Musim depan dia akan bermain di Sporting," katanya.

Di sisi lain, Ronaldo juga dikatakan ingin hengkang karena Juventus terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Bianconeri masih tercecer di posisi kelima dengan koleksi 75 poin.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantah Sang Agen

Kabar akan hengkangnya Ronaldo kemudian dibantah sang agen, Jorge Mendes. Ia menegaskan, Ronaldo belum akan mudik.

"Ronaldo bangga dengan titel juara yang dimenangkan Sporting Lisbon, seperti yang dia telah tunjukkan," kata Mendes.

"Tetapi saat ini, kariernya tidak akan menuju Portugal," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Dibesarkan Sporting

Ronaldo memulai kariernya di akademi Sporting pada 2002/03. Ia naik ke tim utama lalu mencatatkan 31 penampilan dan lima gol.

Ronaldo kemudian berlabuh ke Manchester United (MU) dan Real Madrid. Di dua klub itulah, namanya harum sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.