Sukses

Bruno Fernandes Menyebut Satu Penyesalannya di MU

Untuk semua prestasinya yang luar biasa di MU, Bruno Fernandes menyebut satu penyesalannya, yaitu belum sempat berbicara dengan Sir Alex Fereguson.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil cemerlang bersama Manchester United atau MU setelah tiba di Old Trafford pada Januari 2020. Playmaker Portugal itu mencetak 40 gol dan 25 assist dalam 78 penampilan.

Bruno Fernandes membawa MU ke posisi kedua klasemen Liga Inggris musim ini. Bahkan, Setan Merah di ambang memenangkan trofi setelah lolos ke final Liga Europa melawan Villareal, 17 Mei 2021.

Terlepas dari penampilannya yang brilian untuk MU, Fernandes ingin meningkatkan permainannya. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengatakan ingin berdiskusi dengan manajer legendaris MU Sir Alex Ferguson tentang apa yang bisa dia lakukan untuk menjadi lebih baik.

"Jadi, itu adalah salah satu penyesalan terbesar saya di klub sampai sekarang," kata Fernandes kepada InsideUnited.

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum sempat bicara

Fernandes mengaku sudah bertemu dengan Sir Alex Ferguson. "Saya sudah bertemu dengannya tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya seperti yang ingin saya lakukan," ujarnya.

"Saya pikir semua orang yang menonton Manchester United di masa lalu mengingat Sir Alex. (Itu benar) bagi saya, tumbuh dan melihat klub, menjadi penggemar klub dan melihat perkembangan tim."

"Saya ingin berbicara dengannya dan memahami, dari sudut pandangnya, apa yang dia pikirkan tentang saya dan apa yang bisa saya tingkatkan atau masih tingkatkan dalam permainan saya untuk menjadi lebih baik," pungkas Fernandes.

3 dari 3 halaman

Rekor Lampard

Fernandes, baru-baru ini, memecahkan rekor legenda Chelsea Frank Lampard. Dia menjadi gelandang Liga Inggris dengan jumlah gol terbanyak dalam semusim di semua kompetisi.

Fernandes telah mencetak 28 dalam 56 penampilannya di semua kompetisi, yaitu 18 gol di Liga Inggris, lima gol Liga Europa, empat gol Liga Champions, dan satu gol Piala FA.

Dia unggul satu gol dari Lampard yang mencetak 27 gol dalam 51 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi pada musim 2009/10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.