Sukses

Dalot Serukan AC Milan Fokus Hadapi Laga Hidup-Mati Lawan Atalanta

Bek AC Milan, Diogo Dalot menyesalkan penampilan timnya saat ditahan imbang Cagliari, 0-0 di Liga Italia, Minggu (16/5/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Diogo Dalot menyesalkan penampilan timnya saat ditahan imbang Cagliari, 0-0 di Liga Italia, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Pasalnya, hasil itu mengancam peluang AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami bermain buruk. Sekarang kami harus agak menunduk dan mati-matian di pertandingan menentukan untuk Liga Champions," kata Dalot seperti dilansir Football Italia.

AC Milan kini menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Italia dengan 76 poin. Mereka harus bersaing dengan Atalanta (78 poin), Napoli (76 poin), dan Juventus (75 poin).

Mau tak mau, tim-tim tersebut harus berjuang di pertandingan terakhir musim ini. Gelar juara sendiri sudah menjadi milik Inter Milan.

Dalot mengatakan, AC Milan harus benar-benar tenang menghadapi lagayang sangat menentukan. Di saat bersamaan, ia juga ingin timnya fokus agar meraih hasil maksimal.

"Kami punya waktu sepekan untuk melihat kekurangan kami. Kami harus tenang dan dewasa. Sekarang kami hanya harus bekerja untuk laga final Sabtu nanti," katanya.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Atalanta

Laga akhir pekan nanti memang bagai final untuk AC Milan. Bagaimana tidak, AC Milan akan menghadapi Atalanta.

Dalot menegaskan, timnya benar-benar harus bekerja keras untuk menang di laga tersebut. "Anda butuh pertandingan yang nyaris sempurna. Sangat tidak mungkin untuk bermain sempurna," katanya.

"Ini pertandingan untuk Liga Champions. Kami harus merunduk dan bekerja," kata Dalot mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu, 23 Mei 2021

Atalanta Vs Milan

Bologna Vs Juventus

Inter Milan Vs Udinese

Cagliari Vs Genoa

Sassuolo Vs Lazio

Torino Vs Benevento

Sampdoria Vs Parma

Napoli Vs Verona

Spezia Vs AS Roma

Crotone Vs Fiorentina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.