Jadwal Liga Italia Serie A : AC Milan, Napoli, Juventus Berebut 4 Besar

Oleh Marco Tampubolon pada 17 Mei 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 17 Mei 2021, 21:13 WIB
Liga Italia AC Milan vs Cagliari
Perbesar
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berebut bola dengan bek Cagliari, Luca Ceppitelli pada pekan ke-37 Serie A di San Siro, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. AC Milan gagal menjauh di klasemen Liga Italia usai imbang 0-0 lawan Cagliari. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Inter Milan memastikan gelar juara, persaingan Liga Italia kini bergeser ke perebutan tiga tempat tersisa di urutan empat besar. AC Milan, Juventus, Napoli masih saling sikut menunu zona Liga Champions. 

Situasi ini terjadi setelah Atalanta mengunci satu tiket fase grup Liga Champions musim depan. Mereka memastikan itu usai mengalahkan Genoa 4-3 pada laga pekan ke-37 Liga Italia Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu malam WIB (15/5/2021).

Setelah itu Juventus juga menang 3-2 atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (16/5/2021) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat Juventus sementara naik ke peringkat keempat dengan raihan 75 poin, sekaligus menjaga peluang mereka meraih satu tiket Liga Champions musim depan.

Sedangkan, Atalanta menambah raihannya jadi 78 poin sehingga memastikan setidaknya finis di peringkat keempat klasemen.

Kini, tugas berat harus dihadapi Napoli dan AC Milan. Berdasarkan jadwal, Napoli akan bertandang ke markas Fiorentina nanti malam. Di tempat terpisah AC Milan menyambut Cagliari pada Senin dinihari nanti.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia Serie A

ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Minggu, 23 Mei 2021

Atalanta Vs Milan

Bologna Vs Juventus

Inter Milan Vs Udinese

Cagliari Vs GenoaSassuolo Vs Lazio

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Torino Vs Benevento

Sampdoria Vs Parma

Napoli Vs Verona

Spezia Vs AS Roma

Crotone Vs Fiorentina

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓