Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia : AC Milan Imbang, Persaingan 4 Besar Makin Menegangkan

AC Milan gagal manfaatkan kesempatan untuk menjauh dari Juventus usai imbang lawan Cagliari di lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan AC Milan gagal menjauh di klasemen Liga Italia usai imbang 0-0 lawan Cagliari di San Siro, Senin (17/5/2021). Bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, Milan gagal menemukan gol hingga menit akhir.

Andalkan Ante Rebic di lini depan, AC Milan masih bisa tersenyum sebenarnya karena lini lain cukup lengkap. Ada Franck Kessie, Hakan Calhanoglu dan Brahim Diaz di lini tengah.

Duo Fikayo Tomori dan Simon Kjaer juga mengisi lini pertahanan Milan. Namun formasi 4-2-3-1 ini tetap sulit membongkar Cagliri yang diperkuat Radja Nainggolan.

Dengan hasil ini, AC Milan melorot ke posisi empat klasemen Liga Italia. Milan hanya unggul 1 poin dari Juventus yang berada di peringkat kelima Liga Italia.

Persaingan empat besar untuk memperebutkan tiket Liga Italia bakal ditentukan hingga pekan terakhir. Selain AC Milan dan Juventus, Napoli dan Atalanta juga berharap bisa lolos Liga Champions musim depan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

 

Minggu, 16 Mei 2021

Fiorentina 0-2 Napoli

Benevento 1-1 Crotone

Udinese 0-1 Sampdoria

Parma 1-3 Sassuolo

Milan 0-0 Cagliari

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.