Sukses

Menang dari Inter Milan, Kapten Juventus Pertanyakan Keputusan Wasit

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mempertanyakan kinerja wasit di laga melawan Inter Milan. Menurutnya, banyak keputusan yang tidak tepat dalam laga yang berlangsung, Minggu (16/5/2021) dinihari WIB tersebut.

Liputan6.com, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mempertanyakan kinerja wasit di laga melawan Inter Milan. Menurutnya, banyak keputusan yang tidak tepat dalam laga yang berlangsung, Minggu (16/5/2021) dinihari WIB tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya pikirkan. Setiap orang melihat sesuatu di lapangan dengan cara berbeda," kata Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Juventus menang 3-2 pada laga yang berlangsung di markas mereka itu. Dua kartu merah dikeluarkan wasit masing-masing untuk gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur dan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Juventus sendiri menang berkat gol Cristiano Ronaldo dan dua gol Juan Cuadrado. Sementara, gol-gol Inter Milan lahir dari Romelu Lukaku dan gol bunuh diri Chiellini.

Chiellini sendiri sempat mempertanyakan keputusan wasit yang mengesahkan gol Inter. Menurutnya, ada pelanggaran Lukaku yang terjadi sebelum gol itu.

 

Saksikan Video Liga Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang ke Liga Champions

Di sisi lain, Chiellini juga buka suara soal peluang ke Liga Champions. Menurut Chiellini, Juventus akan berusaha sekuat tenaga.

"Saya tidak tahu apakah ini akan cukup untuk Liga Champions. Tetapi kami akan mencoba hingga akhir," kata Chiellini.

Kemenangan atas Inter Milan mengantar Juventus ke posisi empat dengan 75 poin. Namun Juventus rawan digeser Napoli yang belum bertanding di pekan ke-37.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu / Minggu 14/15 Mei 2021

Genoa 3-4 Atalanta

Spezia 4-1 Torino

Juventus 3-2 Inter Milan

AS Roma 2-0 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini