Sukses

Top 3 Berita Bola : 5 Pemain MU yang Dilepas Akhir Musim Ini

Berita tentang 5 pemain MU hengkang akhir musim ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Lima pemain muda Manchester United atau MU akan dilepas akhir musim ini. Mereka mayoritas pergi karena kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Menurut laporan Manchester Evening News, salah satu pemain muda yang sudah pasti cabut dari Old Trafford itu adalah Mark Helm. Dia baru berusia 19 tahun.

Pemain berposisi gelandang itu sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2022. Tetapi, Helm dan MU diyakini akan mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

Helm kecewa kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di tim U-23 MU. Ia ingin pergi dan mencari tim yang bisa memberikan banyak menit bermain.

Berita tentang 5 pemain MU hengkang akhir musim ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pemain MU Hengkang Akhir Musim Ini

Manchester United akan melepas lima pemain mudanya pada akhir musim ini. Mereka pergi mayoritas karena kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Menurut laporan Manchester Evening News, salah satu pemain muda yang sudah pasti cabut dari Old Trafford adalah Mark Helm. Pemain ini baru berusia 19 tahun.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Juventus dan MU Berebut Direktur Olahraga Baru

Juventus dan Manchester United (MU) disebut berebut tanda tangan mantan direktur olahraga Lille, Luis Campos. Kedua klub terkesan dengan kemampuan Campos di belakang layar.

Seperti dilansir Football Italia, Campos adalah salah satu yang berjasa di balik kebangkitan AS Monaco pada 2013 dan lalu Lille. Campos disebut punya kemampuan dalam hal transfer pemain dan membangun tim.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Mantap, MU Bakal Promosikan 2 Pemain Muda ke Skuat Tim Utama

Manchester United atau MU dikabarkan akan menambahkan dua pemain baru ke skuat tim utama. Shola Shoretire dan Anthony Elanga resmi dipromosikan ke tim utama setelah penamilannya dinilai mengesankan Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, karena pembatasan keamanan Covid-19 banyak pemain yang dicegah untuk berlatih di berbagai kelompok usia. Namun, awal tahun ini para pemain muda mulai dipromosikan ke tim utama MU. Ini menunjukkan betapa Solskjaer sangat memikirkan lulusan akademi.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola