Sukses

Wonder Kid MU Mason Greenwood Kembali ke Pelukan Harriet Robson

Menurut situs Oh My Football, Greenwood dan Harriet Robson ternyata putus sementara waktu. Sekarang, mereka dikabarkan sudah bertunangan.

Liputan6.com, Manchester - Wonder kid Manchester United atau MU Mason Greenwood dikabarkan putus dengan Harriet Robson, belum lama ini. Asumsi itu muncul setelah ia menghapus foto-foto merayakan setahun kebersamaan dengan Harriet pada 2020.

Mason Greenwood dan Harriet sudah berkencan sejak 2019. Mereka saling mengenal sejak sekolah menengah. Namun, hubungan mereka kemudian kandas.

Menurut situs Oh My Football, Greenwood dan Harriet ternyata putus sementara waktu saat lockdown Covid-19 pertama diberlakukan di Inggris. Tapi, mereka menghidupkan kembali hubungan asmaranya.

Sekarang banyak yang percaya bahwa Mason Greenwood dan Harriet bertunangan. Keduanya bakal menjadi pasangan suami istri, meski masih sangat muda.

 

Saksikan Video Mason Greenwood di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapakah Harriet Robson?

Meski baru berusia 20 tahun, wanita kelahiran Bradford, West Yorkshire, Inggris, itu adalah model top dan bekerja dengan banyak merek terkenal. Harriet juga seorang bintang Instagram dan influencer.

Dia adalah duta besar untuk banyak merek. Harriet telah membagikan postingan mode dan kecantikan yang berwawasan di akun Insta-nya.

Harriet menjadi model untuk Fashion Nova, yang merupakan merek pakaian dan gaya hidup cepat ke pasar terkemuka di dunia.

 

3 dari 3 halaman

Gaya hidup Harriet Robson

Sebagai seorang model, Harriet Robson harus merawat tubuhnya dengan baik. Karena itu, dia memulai rutinitasnya dengan gym pada pagi hari yang diikuti sarapan bergizi untuk membuatnya kenyang sepanjang hari.

Selanjutnya, Harriet mulai bekerja dengan jadwal yang ketat. Meski begitu, dia masih dapat menikmati makan siang berupa salad dengan ayam untuk mendapatkan makronutriennya.

Makan malamnya juga sangat sederhana dan segera dilanjutkan pergi tidur setidaknya selama tujuh jam tidur. Tentu saja dia suka menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Kapanpun punya waktu, dia pergi mengunjungi orang tuanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Harriet Robson

  • Wags MU

  • Berita Bola