Sukses

Prediksi La Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Real Madrid : Laga Krusial Los Galacticos

Real Madrid akan bertandang ke San Mames untuk menghadapi tuan rumah, Athletic Bilbao pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Bagi Real Madrid, laga ini wajib dimenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke San Mames untuk menghadapi tuan rumah, Athletic Bilbao pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Bagi Real Madrid, laga ini wajib dimenangkan.

Tim berjuluk Los Galacticos itu sedang bersaing memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Real Madrid untuk sementara menempati posisi kedua dengan 78 poin.

Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di posisi puncak. Pada waktu yang sama, Atletico akan menghadapi Osasuna di Wanda Metropolitano.

Hal tersebutlah yang membuat Real Madrid tak boleh terpeleset di markas Bilbao. Pasukan Zinedine Zidane harus menang sembari berharap Atletico tersungkur.

Selain Atletico, Real Madrid juga bersaing dengan Barcelona di tempat ketiga. Barca butuh keajaiban lantaran baru mengantongi 76 poin.

Di sisi lain, Bilbao sendiri relatif tanpa ambisi di laga ini. Posisi mereka ada di peringkat ke-9 dan sudah tak mungkin lagi masuk zona Eropa.

Bilbao tertinggal sembilan poin dari Villarreal yang berada di urutan ketujuh.

 

Saksikan Video La Liga di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Jon Morcillo, Mikel Vesga, Unai Lopez, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Miguel Gutierrez, Nacho, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde; Rodrygo Goes, Eden Hazard, Karim Benzema

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

 

Lima laga terakhir Bilbao

Athletic Bilbao 2-1 Atletico Madrid

Athletic Bilbao 2-2 Real Valladolid

Sevilla 0-1 Athletic Bilbao

Athletic Bilbao 2-2 Osasuna

Huesca 1-0 Athletic Bilbao

 

Lima laga terakhir Real Madrid

Real Madrid 1-1 Chelsea

Real Madrid 2-0 Osasuna

Chelsea 2-0 Real Madrid

Real Madrid 2-2 Sevilla

Granada 1-4 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.