Sukses

Agen Bantah Cristiano Ronaldo bakal Mudik ke Portugal

Cristiano Ronaldo belum akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Sporting Lisbon. Hal itu disampaikan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo belum akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Sporting Lisbon. Hal itu disampaikan oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

"Ronaldo bangga dengan titel juara yang dimenangkan Sporting Lisbon, seperti yang dia telah tunjukkan," kata Mendes seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi saat ini, kariernya tidak akan menuju Portugal," ujarnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo belakangan diberitakan bakal hengkang dari Juventus. Rumor itu merebak setelah Juventus terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Klub berjuluk Bianconeri itu menempati peringkat kelima klasemen dengan 72 poin. Juventus tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada di urutan ke-4.

Selain faktor itu, kontrak Ronaldo bersama Juventus juga akan habis akhir musim ini. Alhasil, Ronaldo diberitakan sedang mempertimbangkan pergi ke klub lain.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditiupkan Sang Ibu

Rumor ke Sporting pertama kali muncul dari pernyataan ibu Ronaldo, Maria Dolores. Ia mengatakan akan berusaha mengembalikan Ronaldo ke Sporting di awal musim depan.

"Saya akan bicara dengan Ronaldo agar dia kembali. Musim depan dia akan bermain di Sporting," katanya.

3 dari 3 halaman

Dibesarkan Sporting

Ronaldo memulai kariernya di akademi Sporting pada 2002/03. Ia naik ke tim utama lalu mencatatkan 31 penampilan dan lima gol.

Ronaldo kemudian berlabuh ke Manchester United (MU) dan Real Madrid. Di dua klub itulah, namanya harum sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia