Sukses

Barcelona Siap Lepas 14 Pemain Musim Panas Ini, Siapa Saja ?

Barcelona merencanakan perubahan besar selama jendela transfer musim panas ini. Mereka ingin membuat tambahan pemain penting.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan berencana merombak skuat mereka musim panas ini. Terkait dengan itu manajemen klub La Liga itu mengizinkan sebanyak 14 pemain untuk pindah menjelang musim 2021-22.

Saat ini, klub raksasa Catalan kemungkinan besar tidak bisa memenangkan trofi La Liga dengan dua pertandingan tersisa. Dan, sang manajer Ronald Koeman diyakini telah bertemu dengan presiden klub Joan Laporta, Kamis lalu, untuk membahas kemajuan klub.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona merencanakan perubahan besar selama jendela transfer musim panas ini. Karena itu mereka perlu memindahkan pemain sebelum membuat tambahan pemain penting.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Neto Moura dan Matheus Fernandes semuanya akan dijual di bursa transfer yang akan datang.

Kabarnya, sebanyak 14 pemain Barcelona bisa dijual musim ini. Diduga ada beberapa nama-nama besar yang mungkin berada dalam daftar transfer.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dana Besar

Barcelona sebelumnya dilaporkan tengah menyediakan dana besar untuk merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, Koeman dapat memprioritaskan transfer gratis musim panas ini, dengan menghadirkan duo Manchester City Sergio Aguero dan Eric Garcia.

3 dari 5 halaman

Akhir Pengabdian

Sebelumnya, dikabarkan penyerang senior Manchester City Sergio Aguero tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Barcelona. Pria Argentina itu bakal dikontrak dua tahun.

Aguero memang sudah memastikan akan pergi dari Manchester City pada akhir musim nanti. Aguero tak memperpanjang kontraknya bersama City dan akan mengakhiri pengabdian selama 10 tahun.

4 dari 5 halaman

Pangkas Gaji

Kepindahan Aguero ke Barcelona baru akan diumumkan seusai final Liga Champions. City akan bertarung dengan Chelsea pada 29 Mei nanti di Portugal.

Pindah ke Nou Camp, Aguero konon bersedia memangkas gajinya. Aguero hanya akan dibayar 150.000 poundsterling. Di City, bayaran Aguero mencapai 250.000 pound.

5 dari 5 halaman

Urutan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.