Sukses

Link Live Streaming Final Piala FA Chelsea vs Leicester City di Vidio

Partai seru akan tersaji di stadion Wembley saat Chelsea meladeni Leicester City di pada final Piala FA, Sabtu (15/5/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, London - Partai seru akan tersaji di stadion Wembley saat Chelsea meladeni Leicester City di pada final Piala FA, Sabtu (15/5/2021) malam pukul 23.30 WIB. Kedua tim diprediksi akan memainkan sepak bola terbuka.

Chelsea membuka peluang meraih doube winners di musim ini. Pasalnya, Chelsea juga berlaga di final Liga Champions melawan Manchester City akhir bulan nanti.

Bagi Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, Piala FA bisa menjadi trofi pertamanya. Tuchel masuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Januari awal tahun ini.

Sementara itu, Leicester City juga berambisi meraih Piala FA. Sama seperti Tuchel di Chelsea, Piala FA akan menjadi trofi pertama Brendan Rodgers sebagai manajer Leicester.

Partai Leicester vs Chelsea menjanjikan laga seru. Itu setelah Leicester dan Chelsea saling mengalahkan dalam dua pertemuan di musim ini.

Pertandingan Chelsea vs Leicester dimulai pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Leicester, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, N'Golo Kante, Ben Chilwell; Timo Werner, Mason Mount; Kai Havertz.

Leicester City (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Chelsea

Real Madrid 1-1 Chelesa

Chelsea 2-0 Fulham

Chelsea 2-0 Real Madrid

Manchester City 1-2 Chelsea

Chelsea 0-1 Arsenal

 

Lima laga terakhir Leicester City

Leicester City 3-0 West Bromwich Albion

Leicester City 2-1 Crystal Palace

Southampton 1-1 Leicester City

Leicester City 2-4 Newcastle United

Manchester United 1-2 Leicester City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.