Sukses

MU Coba Jajaki Kemungkinan Boyong Rapahel Varane

Manchester United (MU) kabarnya berniat memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. Kebetulan, bek berusia 28 tahun itu disebut sedang mempertimbangkan pergi di bursa awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya berniat memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. Kebetulan, bek berusia 28 tahun itu disebut sedang mempertimbangkan pergi di bursa awal musim ini.

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU ingin memperkuat lini belakangnya setelah sukses memperpanjang kontrak striker Edinson Cavani. Direktur Sepak bola MU, Matt Judge rumornya sedang berdiskusi dengan petinggi lain soal kans memboyong Varane.

Varane tinggal memiliki sisa satu musim kontrak bersama Real Madrid. Ia berpotensi hengkang dengan gratis apabila sisa kontrak itu habis.

Namun Real Madrid enggan membiarkan hal itu terjadi. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun berusaha memperpanjang kontrak salah satu bek andalannya itu.

Atau, Real Madrid ingin melepas Varane di bursa transfer agar bisa mendapat uang dari penjualannya.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varane Bingung

Sementara itu, Varane disebut sedang mempertimbangkan berbagai opsi. Bek asal Prancis tersebut tak menutup pilihan untuk pergi.

Pasalnya, Varane merasa ada jarak antara gajinya dengan para pemain bintang lain di Real Madrid. Alhasil, ia ingin mencari klub yang bisa membayarnya lebih tinggi.

3 dari 3 halaman

Bukan Rahasia Lagi

 

Keingingan MU untuk menggaet Varane sejatinya bukan rahasia lagi. Sejak era Sir Alex Ferguson, keinginan itu dikabarkan telah ada.

Ketika itu, Varane masih membela klub Prancis, Lens. Namun Varane akhirnya memilih Real Madrid karena sosok Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Bola