Sukses

Dicueki Mane Saat MU vs Liverpool , Klopp Santai

Liverpool menang 4-2 atas rival mereka, Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Selain skor, ada kejadian yang menarik dari pertandingan di Old Trafford tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 4-2 atas rival mereka, Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Selain skor, ada kejadian yang menarik dari pertandingan di Old Trafford tersebut.

Gelandang Liverpool, Sadio Mane terlihat tak membalas ajakan bersalaman dari sang manajer, Jurgen Klopp. Usai laga, Klopp pun ditanya terkait hal itu dan ia memilih santai.

"Tidak ada masalah. Kemarin, saya membuat keputusan terlambat di latihan untuk memilih Diogo Jota," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Para pemain terbiasa mendapat penjelasan dari saya, tetapi ketika itu saya tidak memiliki waktu," ujarnya.

Dalam pertandingan melawan MU, Klopp memilih Jota untuk tampil sejak awal. Ia baru memasukkan Mane di menit ke-74.

Siapa sangka, Mane tak terima dengan keputusan sang manajer. Ia pun menolak menjabat tangan Klopp usai pertandingan.

Namun Klopp enggan memperpanjang hal tersebut. "Semua baik-baik saja," kata Klopp.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Hebat

Sementara itu, Liverpool sejatinya tertinggal lebih dahulu di laga tersebut lewat gol Bruno Fernandes. Namun The Reds langsung membobol gawang MU lewat Diogo Jota dan dua gol Roberto Firmino.

MU sempat memperkecil ketinggalan lewat Marcus Rashfod. Akan tetapi, Mohamed Salah mencetak gol lagi di menit 90 dan membuat Liverpool menang 4-2.

"Pertarungan dan pertandingan hebat, seperti yang sudah seharusnya," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan ke-36

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris