Sukses

Juventus dan MU Berebut Direktur Olahraga Baru

Juventus dan Manchester United (MU) disebut berebut tanda tangan mantan direktur olahraga Lille, Luis Campos. Kedua klub terkesan dengan kemampuan Campos di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dan Manchester United (MU) disebut berebut tanda tangan mantan direktur olahraga Lille, Luis Campos. Kedua klub terkesan dengan kemampuan Campos di belakang layar.

Seperti dilansir Football Italia, Campos adalah salah satu yang berjasa di balik kebangkitan AS Monaco pada 2013 dan lalu Lille. Campos disebut punya kemampuan dalam hal transfer pemain dan membangun tim.

Juventus ingin menggaet Campos untuk menggantikan Fabio Paratici. Kinerja Paratici dianggap tidak memuaskan lantaran keterpurukan tim di musim ini.

Selain Campos, Juventus juga berhasrat memulangkan Beppe Marotta dari Inter Milan. Keputusan melepas Marotta ke Inter terbilang blunder bagi Juventus.

Pasalnya, Marotta ikut andil mengantar Inter Milan juara Liga Italia musim in. Sebelumnya, Marotta sukses membawa Juventus sembilan kali juara.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Berpeluang

Di sisi lain, MU cukup punya peluang menggaet Campos. Meskipun belum diketahui apa latar belakang MU mengincarnya.

Itu setelah Campos mengaku tertarik mencicipi Liga Inggris. "Liga Inggris disebut sebagai salah satu yang kompetitif. Sebagai seorang kompetitor, saya suka tantangan," katanya.

3 dari 3 halaman

Berperan Penting

Lebih lanjut, Campos juga menilai peran direktur olahraga di sepak bola modern sangat penting. Ia pun mengaku bangga disebut masuk incaran klub-klub papan atas.

"Saya tersanjung bisa berada di daftar klub-klub papan atas dan saya bangga dan merasa dihargai," kata Campos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Bola