Barcelona Ketar-ketir Messi Cari Rumah Baru di Paris

Oleh Luthfie Febrianto pada 14 Mei 2021, 21:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 21:30 WIB
FOTO: Ekspresi Lionel Messi CS Usai Gagal Membawa Barcelona Mengkudeta Atletico Madrid dari Puncak Klasemen Liga Spanyol
Perbesar
Striker Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa usai gagal menaklukkan Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/5/2021). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP Photo/Joan Monfort)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sepertinya mulai harus mencari pengganti bintang mereka, Lionel Messi. Itu setelah Messi dikabarkan berniat hijrah ke PSG pada awal musim depan.

Seperti dilansir Sportskeeda, rumor tersebut merebak setelah Messi disebut sedang mencari rumah baru di Paris. Sebuah agen real estate di Paris lah yang mendapat mandat dari sang bintang mencari rumah barunya.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Barcelona sendiri bersikukuh mempertahankan bintangnya tersebut.

Akan tetapi, belum ada perkembangan signifikan terkait pembicaraan perpanjangan kontraknya. Alhasil, banyak orang berspekulasi kalau Messi akan hengkang di akhir musim ini.

Mengingat harga yang sangat tinggi, hanya klub-klub berkantong tebal lah yang disebut mampu memboyongnya. PSG dan Manchester City menjadi dua klub tersebut.

Kebetulan, masing-masing punya faktor yang bisa membuat Messi angkat koper dari Camp Nou.

 

2 dari 4 halaman

PSG Punya Neymar, Man City Andalkan Pep

Cristiano Ronaldo dan 5 Bintang Paling Populer di Media Sosial
Perbesar
3. Neymar (251,1 juta followers) - Neymar dikenal sebagai pemain yang memiliki gaya hidup mewah dan suka melakukan berpesta. Penyerang Brasil ini memiliki 4.800 postingan dan suka berbagi semua hal dengan followersnya di Instagram. (AFP/Franck Fife)

PSG sendiri diperkuat oleh Neymar yang pernah menjadi tandem setia Messi di Barcelona. Sementara, Manchester City dilatih oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

PSG sebelumnya sukses memperpanjang kontrak Neymar hingga 2025. Neymar bergabung ke Barcelona pada awal musmi 2018/19.

Di sisi lain, Guardiola berpotensi mengantarkan Man City juara Liga Champions di musim ini. Di babak final, Man City akan berhadapan dengan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Minggu 16 Mei 2021

23.30 WIB, Deportivo Alaves vs Granada

23.30 WIB, Athletic Bilbao vs Real Madrid

23.30 WIB, Atletico Madrid vs Osasuna

23.30 WIB, Barcelona vs Celta Vigo

23.30 WIB, Real Betis vs Huesca

23.30 WIB, Getafe vs Levante

23.30 WIB Cadiz vs Elche

23.30 WIB, Real Sociedad vs Real Valladolid

23.30 WIB, Valencia vs Eibar

23.30 WIB, Villarreal vs Sevilla

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓