Sukses

Klasemen Liga Inggris 2020-2021 : Liverpool Makin Ancam Chelsea

Liverpool semakin mendekati Chelsea usai menang atas MU di lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan sengit masih terjadi di Liga Inggris 2020-2021 meski Manchester City sudah pasti menjadi juara. Chelsea dan Liverpool saling sikut demi finis di empat besar.

Liverpool memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan usai menang telak 4-2 saat dijamu rival abadinya Manchester United pada laga tunda yang dimainkan Jumat (14/5/2021) dinihari WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Liverpool naik ke urutan lima dengan 60 poin. The Reds masih tertinggal empat poin dari Chelsea dan enam atas Leicester City yang ada di urutan tiga.

Liverpool bisa semakin mendekati Leicester dan Chelsea karena baru main 35 kali. Sedangkan dua saingannya itu sudah tanding 36 kali di Liga Inggris musim ini.

MU sendiri meski kalah dari Liverpool masih aman di posisi dua dengan 70 poin. MU unggul empat angka dari Leicester.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris