Sukses

Hasil La Liga : Real Madrid Cukur Granada 4-1

Real Madrid sukses menang 4-1 ketika dijamu Granada pada ajang La Liga.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan menjuarai La Liga 2020-2021 belum selesai. Real Madrid terus menempel Atletico Madrid usai menang telak 4-1 di kandang Granada pada Jumat (14/5/2021) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga angka ini, Real Madrid kembali ke urutan dua klasemen La Liga setelah sempat digeser Barcelona.

Pasukan Zinedine Zidane masih bisa juara karena cuma tertinggal dua poin dari Atletico yang memimpin klasemen. Real Madrid dan Atletico bakal mati-matian di sisa dua laga lagi pada La Liga 2020-2021.

Bertandang ke Estadion Nueva Los Carmenes, Real Madrid mengawali laga dengan baik. Di menit 17, Los Blancos sudah berhasil membuka keunggulan. Umpan pemain muda Miguel Gutierrez diselesaikan oleh gelandang Luca Modric.

Gol kedua Madrid tercipta di akhir babak pertama. Kembali pemain muda yang berperan atas gol ini. Marvin Park merebut bola dan menggirimkan umpan terobosan yang diselesaikan Rodrygo Goes.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Granada mulai bisa memberikan perlawanan. Peluang emas didapat Granada di menit 67 lewat Luis Suarez. Sudah berdiri bebas, namun tembakan Suarez masih meleset dari sasaran.

Granada akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 71 lewat Jorge Molina yang menyambar bola muntah tembakan Suarez yang ditepis Thibaut Courtois.

Real Madrid tak memberi ampun dan kembali menjauh di empat menit kemudian. Kali ini giliran bek sayap kanan Alvaro Odriozola yang mencatatkan namanya di papan skor.

Striker Karim Benzema menutup pesta Real Madrid di menit 76 setelah memanfaatkan kesalahan kiper Rui Silva.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

Hasil Lainnya

Valladolid 0-2 Villarreal

Eibar 1-1 Real Betis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.