Sukses

Usai Perpanjang Kontrak di MU, Edinson Cavani Bicara Rumor Hengkang

Striker MU Edinson Cavani mengungkapkan ada beberapa kebenaran dari spekuasi seputar masa depannya di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani telah menjadi anggota kunci Manchester United atau MU. Padahal, striker berusia 34 tahun itu baru bergabung pada musim panas 2020.

Cavani bergabung dengan MU dengan status bebas transfer karena kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Dia dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Pemain timnas Uruguay itu sempat diskor untuk dua pertandingan oleh FA karena kasus rasialis yang membuatnya tidak bahagia dengan kehidupan di Inggris. Situasi ini membuat Cavani ingin kembali ke negara asalnya, Amerika Selatan.

Cavani telah dikaitkan dengan klub Argentina Boca Juniors. Tapi, dia akhirnya menepis rumor tersebut dengan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Sekarang, Cavani sepenuhnya fokus di MU. "Kemungkinan saya akan menandatangani untuk mereka (Boca) adalah nyata, tapi saya selalu jelas," ucapnya kepada 2 de Punta.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

"Apa yang dikatakan dan dicetak adalah setengah benar, setengah bohong. Terkadang seperti itu - tapi peluangnya nyata," ucap Cavani menambahkan.

"Apakah pintu dengan Boca dibiarkan terbuka? Anda perlu bertanya kepada Boca apakah pintunya terbuka. Hari ini kenyataannya adalah apa adanya, saya di Manchester United dan saya sepenuhnya fokus."

 

 

3 dari 3 halaman

Alasan tidak pergi

Cavani pun mengungkapkan alasannya bertahan di Old Trafford. "Saya benar-benar tersentuh dan tersentuh oleh para pemain di ruang ganti, mengatakan hal-hal seperti: 'Edi, kamu tidak boleh pergi, tetaplah, tinggallah, kami mencintaimu, kami tidak ingin kamu pergi'," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Anda tahu, jujur ​​dan tulus, hal itu memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin tinggal di suatu tempat dan memberi Anda dorongan nyata," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Berita Bola