Sukses

Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H dari 3 Pesepak Bola Muslim Dunia

3 pesepak bola muslim, yakni Franck Ribery, Paul Pogba, dan Mesut Ozil menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H melalui akun Instagram mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Franck Ribery, Paul Pogba, dan Mesut Ozil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Ketiga pesepak bola muslim itu menyampaikannya melalui akun Instagram mereka.

Ribery, misalnya. Gelandang Fiorentina itu menyampaikan: "Idul Fitri untuk semua saudara dan saudari saya di seluruh dunia dan terutama untuk semua Muslim yang menderita penindasan. Taqabbal-Allahu minna wa minkum," ucapnya di akun Instagram miliknya.

Hal yang tak jauh berbeda disampaikan Pogba. "Semoga Allah menerima ramadhan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima perbuatan baik kita, semoga Allah memberi kita kedamaian dalam agama dan kedamaian di dunia. Aamiin. Selamat Idul Fitri," tulis gelandang Manchester United atau MU itu di akun Instagramnya.

Tidak ketinggalan Mesut Ozil juga mengucapkan selamat Idul Fitri. "Idul Fitri untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima dari bulan yang penuh berkah ini - Doa saya untuk mereka yang tidak dapat merayakan dengan damai hari ini," kata pemain Fenerbahce itu.

Berikut unggahan Ribery, Pogba, dan Ozil di akun Instagram mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Franck Ribery

3 dari 4 halaman

Paul Pogba

4 dari 4 halaman

Mesut Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.