Juventus Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H

Oleh Thomas pada 13 Mei 2021, 11:55 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 11:55 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Perbesar
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Klub raksasa Italia Juventus tak lupa menggirimkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh penggemarnya yang beragama Islam. Ucapan disampaikan di media sosial pada Rabu (12/5/2021) malam WIB.

"#EidMubarak untuk semua Bianconeri yang merayakannya di seluruh dunia! ⚪⚫️," demikian tulis Juventus pada foto dengan karikatur Masjid yang diunggah di Instagram.

Ucapan selamat Idul Fitri dari Juventus ini langsung ditanggapi salah satu pemainnya yang beragama Islam, bek Merih Demiral. Pria Turki itu berterima kasih atas ucapan yang diberikan Juventus.

Hingga Kamis siang WIB, ucapan selamat Lebaran dari Juventus ini sudah mendapat lebih dari 400.000 like di Instagram.

Juventus sendiri memang memiliki banyak penggemar di beberapa negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam seperti negara-negara Timur Tengah dan juga Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Kedekatan

I Bianconeri juga sudah memiliki situs resmi berbahasa Arab sejak beberapa tahun lalu guna mendekatkan diri dengan penggemarnya di kawasan Timur Tengah.

Pada tahun 2019 lalu sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Juventus meluncurkan jersey khusus dengan tulisan nama pemain berbahasa Arab.

 

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓