Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris MU vs Liverpool 14 Mei 2021

Laga MU melawan Liverpool akan berlangsung 02.15 WIB nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kedatangan rival abadinya Liverpool di Old Trafford pada laga tunda Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. MU ingin meraih tiga poin demi membuat The Reds semakin sulit ke Liga Champions musim depan.

MU telah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini MU berada di posisi dua dengan 70 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak bisa mengejar Manchester City yang telah dipastikan menjuarai Liga Inggris musim ini.

Posisi MU di tempat kedua juga relatif aman. Mereka unggul empat poin dari peringkat dua Leicester. Kemenangan atas Liverpool bakal memastikan MU finis sebagai runner-up.

Sedangkan Liverpool masih sangat berkepentingan di sisa musim 2020-2021. Liverpool tertahan di urutan enam dengan 57 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di posisi empat dan sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Duel panas MU melawan Liverpool di Liga Inggris ini akan berlangsung pukul 02.15 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan duel panas MU melawan Liverpool di Liga Inggris yang disiarkan Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertson; Fabinho, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.