Sukses

MU Naksir Bek Buangan Juventus

MU dikabarkan kini membidik bek muda Argentina yang pernah disia-siakan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja pemain belakang yang dikaitkan dengan Manchester United. Pada pertengahan Mei 2021 ini, MU dikabarkan kepincut pada bek muda Atalanta Cristian Romero.

Romero merupakan salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia. Pemuda 23 tahun itu tampil ciamik bersama Atalanta yang kini nangkring di urutan dua Liga Italia.

Pemain asal Argentina itu bermain di Atalanta dengan status pinjaman dari Juventus. La Dea punya opsi mempermanenkan Romero dari Juventus senilai 25 juta euro.

Atalanta hampir pasti akan mempermanenkan Romero. Usai dipermanenkan Atalanta bisa menjual Romero lebih mahal lagi. Atalanta konon menginginkan 40 juta euro.

Menurut laporan Sky Sports Italia, MU menjadi salah satu klub yang tertarik pada Romero. Setan Merah siap menebusnya di musim panas 2021 nanti.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Murah

MU memang sedang mencari bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire. Romero yang punya gaya bermain keras dinilai ideal sebagai tandem bagi Maguire.

Harga Romero terbilang murah untuk MU. Pasalnya bek incaran MU lainnya harganya jauh lebih mahal dibanding bandrol eks pemain Genoa itu.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

MU sempat dikaitkan dengan Jules Kounde (Sevilla), Raphael Varane (Real Madrid) Ben White (Brighton and Hove Albion) hingga Ibrahima Konate (Red Bull Leipzig).

Sebagai bek tengah, Romero juga cukup rajin membuat gol. Dia melesakkan tiga gol dan memberikan lima assists pada musim 2020-2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • cristian romero