Sukses

Jadwal Liga Inggris 14 Mei 2021 : Partai Tunda MU vs Liverpool

MU akan bertemu Liverpool di Old Trafford pada laga tunda Liga Inggris nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris akan menggelar dua pertandingan nanti malam atau tepatnya Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Salah satunya super big match antara Manchester United melawan Liverpool.

Laga MU kontra Liverpool merupakan pertandingan tunda. Seharusnya duel ini digelar 3 Mei lalu. Pertandingan batal digelar ketika itu karena aksi protes fans MU menentang pemilik klub. Demo sampai masuk ke tengah lapangan Stadion Old Trafford.

Pertemuan MU dengan Liverpool kali ini akan sengit. Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan MU tentu ingin menang agar Liverpool semakin sulit lolos ke Liga Champions musim depan. MU sampai-sampai menyimpan kekuatan di laga kemarin saat melawan Leicester demi bisa menang atas Liverpool.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris nanti malam di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

00.00 WIB Aston Villa vs Everton (Mola TV)

02.15 WIB MU vs Liverpool (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • MU vs Liverpool