Neymar Panaskan Rumor Cristiano Ronaldo ke PSG

Oleh Bogi Triyadi pada 13 Mei 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 06:00 WIB
FOTO: Wajah Frustrasi Cristiano Ronaldo Usai Juventus Dihancurkan AC Milan
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak Frustrasi usai ditaklukkan AC Milan pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021). AC Milan menang dengan skor 3-0. (AFP/ Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Paris - Neymar telah memicu rumor Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain atau PSG. Bintang asal Brasil itu mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama superstar Juventus tersebut.

Rumor tentang kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin meningkat dalam beberapa minggu terakhir. Pemain asal Portugal itu dikatakan serius mempertimbangkan kembali masa depannya di Turin karena berisiko tidak bisa main di Liga Champions musim depan.

PSG dilaporkan dapat mengajukan tawaran untuk pemain berusia 35 tahun tersebut pada musim panas. Namun, klub kaya tersebut masih menunggu situasi Kylian Mbappe.

Mbappe masih mengulur waktu menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG. Jika memutuskan pindah, PSG, sesuai rumor, akan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Neymar

Cristiano Ronaldo - Neymar
Perbesar
Dua bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo (Real Madrid/kiri) dan Neymar (PSG/kanan), saat menuju ruang ganti pemain pada saat jeda leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018). (AFP/Gabriel Bouys)

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo," kata Neymar dalam wawancara eksklusif dengan GQ Prancis.

"Saya sudah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan (Kylian) Mbappe, tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo."

 

 

3 dari 4 halaman

Piala dunia

Daftar Pesepak Bola Paling Populer di Instagram, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lionel Messi
Perbesar
Neymar - Mantan pemain Barcelona ini menempati posisi teratas sebagai pesepak bola asal Brasil dengan jumlah followers terbanyak di Instagram yaitu sebanyak 147 juta. (AP/Michel Spingler)

Bekerja sama dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu bukanlah satu-satunya impian Neymar. Dia sangat ingin ingin meraih kemenangan di kompetisi terbesar dari semuanya.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia," ucap pemain Timnas Brasil itu. "Ini selalu menjadi impian terbesar saya, tapi saya juga ingin memenangkan segalanya bersama PSG."

"Saya hampir berusia 30 tahun sekarang dan saya memiliki karier yang baik secara pribadi," pungkas Neymar.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓