Sukses

Esports: Mobile Legends 515 eParty Siapkan Sejumlah Kejutan

Mobile Legends 515 eParty akan memberikan sejumlah kejutan untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta- Bulan Mei menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar game esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Setiap Mei ada acara tahunan terbesar 515 eParty, yang selalu memberikan banyak sekali hadiah menarik dan kejutan untuk pengguna setianya. 

Acara 515 eParty tahun 2021 dimulai sejak 10 April hingga puncaknya di tanggal 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament. Masih dalam rangkaian acara 515 eParty, MLBB akan memberikan banyak kejutan spesial di tanggal 15 Mei untuk semua pengguna setianya.

Yang pertama Skin S.T.U.N. Selena diluncurkan. Selena adalah Hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini setelah sebelumnya, anggota band virtual S.T.U.N. lainnya yaitu Chou dan Brody, telah mendapatkan skin S.T.U.N. Walaupun terakhir mendapatkan skin, bukan berarti kalah keren dari skin S.T.U.N. lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kemudian ada Achievement 515. Pecinta MLBB cukup login dan jangan lupa claim achievement 515. Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB.

Gak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Pendek

Di tahun ini, MLBB kembali bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi dengan MLBB. Sebelumnya dalam acara MLBB Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek MLBB dan mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari penggemar MLBB.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

“Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia. “Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More.”

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15.00 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.