Sukses

Pirlo Ingin Juventus Mengamuk di Markas Sassuolo

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan timnya menghadapi Sassuolo dengan perasaan marah. Pirlo ingin Juventus tak lagi mengulangi kesalahan saat kalah 0-3 dari AC Milan pada pekan sebelumnya.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan timnya menghadapi Sassuolo dengan perasaan marah. Pirlo ingin Juventus tak lagi mengulangi kesalahan saat kalah 0-3 dari AC Milan pada pekan sebelumnya.

Juventus akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-36 Liga Italia, Kamis (13/5/2021) dinihari WIB. Laga ini penting bagi Juventus yang tengah tercecer di peringkat kelima klasemen.

Cristiano Ronaldo dkk. mengoleksi 69 poin, tertinggal tiga poin dari AC Milan di posisi ke-4. Liga Italia musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

"Ada banyak energi di antara kami. Kami marah," kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Kami punya tugas untuk percaya karena kami adalah Juventus. Kami tidak bisa kelaur dari posisi ini," ujarnya menambahkan.

Pirlo mengatakan, timnya jelas kecewa atas kekalahan dari AC Milan. Tetapi ia tetap meminta para pemain fokus kepada target awal.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain dengan Bangga

Lebih lanjut, Pirlo juga meminta para pemainnya bermain dengan rasa bangga. Hal itu akan menghindarkan Juventus dari permainan buruk seperti saat melawan AC Milan.

"Kebanggaan kolektif diuji nanti, siapa pun yang akan bermain. Kami harus menghargai jersey ini. Kami tak boleh tampil seperti di laga melawan AC Milan," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu 12 Mei 2021

23.30 WIB, Cagliari vs Fiorentina

01.45 WIB, Atalanta vs Benevento

01.45 WIB, Bologna vs Genoa

01.45 WIB, Sassuolo vs Juventus

01.45 WIB, Torino vs AC Milan

01.45 WIB, Lazio vs Parma

01.45 WIB, Inter Milan vs AS Roma

01.45 WIB, Sampdoria vs Spezia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Bola