Sukses

Top 3 Berita Bola : Kemungkinan Lingard Balik ke MU

Lingard kemungkinan dikembalikan ke MU jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Jesse Lingard dikabarkan akan kembali ke Manchester United musim depan. Kemungkinan kembalinya Lingard ke MU jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 11 Mei 2021.

Lingard saat ini bermain untuk West Ham United dengan status pinjaman dari MU. Meski tampil ciamik, West Ham dengan berat hati tak jadi mempermanenkannya.

West Ham memiliki kendala untuk memiliki Lingard secara permanen. Selain soal Lingard, cerita sejarah soal Gheorge Hagi pada Bola Ganjil juga jadi sorotan.

Menyusul kemudian ada berita mengenai alasan Edinson Cavani tidak jadi pindah dan bertahan di MU semusim lagi.

Simak berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

West Ham Pulangkan Lingard ke MU, Kenapa?

Gelandang Jesse Lingard dikabarkan akan kembali ke Manchester United musim depan. Lingard tidak akan dipermanenkan West Ham United karena masalah dana.

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham sejak Januari 2021 lalu. Bersama The Hammers, Lingard tampil cemerlang dan seolah terlahir kembali.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Bola Ganjil: Kontrak 1 Laga Awali Melesatnya Gheorghe Hagi

Lahir pada 5 Februari 1965 di Sacale, wilayah administratif kecil di Constanta, Gheorghe Hagi dikenal sebagai pesepak bola terbaik sepanjang sejarah Rumania. Tampil di tiga edisi Piala Dunia, membela Barcelona dan Real Madrid, serta jadi legenda di Galatasaray, sosok yang kemudian dijuluki Maradona dari Karpatia ini merupakan salah satu pemain terdepan pada 1990-an.

Namun, perjalanan Hagi yang kerap terlupakan sebenarnya hadir satu dekade sebelumnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Ternyata, Ini Kejadian yang Bikin Edinson Cavani Berpaling Lagi ke MU

Edinson Cavani dikabarkan telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Manchester United atau MU. Ini terjadi menyusul pembicaraan sang pemain dengan klub Liga Inggris itu.

Sebelumnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir pernah mengungkapkan soal keinginannya untuk melihat pemain veteran yang sedang dalam performa terbaik tersebut melanjutkan kariernya di Old Trafford, dan sekarang kesepakatan telah dicapai.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.