Top 3 Berita Bola : Kemungkinan Lingard Balik ke MU

Oleh Thomas pada 12 Mei 2021, 09:10 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 09:10 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Jesse Lingard dikabarkan akan kembali ke Manchester United musim depan. Kemungkinan kembalinya Lingard ke MU jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 11 Mei 2021.

Lingard saat ini bermain untuk West Ham United dengan status pinjaman dari MU. Meski tampil ciamik, West Ham dengan berat hati tak jadi mempermanenkannya.

West Ham memiliki kendala untuk memiliki Lingard secara permanen. Selain soal Lingard, cerita sejarah soal Gheorge Hagi pada Bola Ganjil juga jadi sorotan.

Menyusul kemudian ada berita mengenai alasan Edinson Cavani tidak jadi pindah dan bertahan di MU semusim lagi.

Simak berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

2 dari 5 halaman

West Ham Pulangkan Lingard ke MU, Kenapa?

FOTO: Jesse Lingard Gacor, West Ham United Kalahkan Leicester City 3-2
Perbesar
Jesse Lingard kembali jadi aktor kemenangan West Ham United saat menjamu Leicester City dengan menyumbangkan dua gol dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021). (Foto: AP/Pool/John Walton)

Gelandang Jesse Lingard dikabarkan akan kembali ke Manchester United musim depan. Lingard tidak akan dipermanenkan West Ham United karena masalah dana.

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham sejak Januari 2021 lalu. Bersama The Hammers, Lingard tampil cemerlang dan seolah terlahir kembali.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

Bola Ganjil: Kontrak 1 Laga Awali Melesatnya Gheorghe Hagi

Gheorghe Hagi
Perbesar
Gheorghe Hagi membela Brescia tahun 1992-1994. Mencetak 14 gol dalam 61 pertandingan. (AFP/Gabriel Bouys)

Lahir pada 5 Februari 1965 di Sacale, wilayah administratif kecil di Constanta, Gheorghe Hagi dikenal sebagai pesepak bola terbaik sepanjang sejarah Rumania. Tampil di tiga edisi Piala Dunia, membela Barcelona dan Real Madrid, serta jadi legenda di Galatasaray, sosok yang kemudian dijuluki Maradona dari Karpatia ini merupakan salah satu pemain terdepan pada 1990-an.

Namun, perjalanan Hagi yang kerap terlupakan sebenarnya hadir satu dekade sebelumnya.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

Ternyata, Ini Kejadian yang Bikin Edinson Cavani Berpaling Lagi ke MU

FOTO: 5 Fakta Menarik Setelah Edinson Cavani Resmi Menambah Masa Bakti di Manchester United
Perbesar
Edinson Cavani akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya di Manchester United hingga musim depan atau sampai Juni 2022. Penampilan apik Cavani tentu menjadi alasan Setan Merah mempertahankannya. (Mike Hewitt, Pool via AP)

Edinson Cavani dikabarkan telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Manchester United atau MU. Ini terjadi menyusul pembicaraan sang pemain dengan klub Liga Inggris itu.

Sebelumnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir pernah mengungkapkan soal keinginannya untuk melihat pemain veteran yang sedang dalam performa terbaik tersebut melanjutkan kariernya di Old Trafford, dan sekarang kesepakatan telah dicapai.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓