Sukses

Gelandang MU Terkesan Penampilan 10 Pemain di Luar Old Trafford

Pemain MU asal Portugal itu juga mengungkapkan kekagumannya pada gelandang Chelsea dan Inggris Mason Mount.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, menyebut Jesse Lingard telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Liga Inggris sejak menyelesaikan peralihan sementara dari Old Trafford ke West Ham pada jendela transfer Januari.

"Jika Anda melihat Jesse, saya pikir jika Anda menonton 10 pertandingan terakhir, dia telah menjadi yang teratas, teratas, level teratas," tambah Fernandes.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di Liga Inggris, mencetak gol dan assist di setiap pertandingan," kata Fernandes.

"Semua orang di sini sangat, sangat bahagia untuknya. Dia memiliki kepercayaan diri kembali, dia mendapatkan barang curiannya kembali, karena dia merasa percaya diri. Kami sangat, sangat senang atas apa yang dia lakukan."

Pada bagian lain, pemain asal Portugal itu juga mengungkapkan kekagumannya pada gelandang Chelsea dan Inggris Mason Mount. Menurutnya, dia telah tampil dengan standar benar-benar top sepanjang musim.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Memilih

"Seperti yang telah saya katakan, kami memiliki banyak pemain yang dapat saya katakan sekarang dan sulit untuk memilih satu saja. Contohnya, Ruben Dias berasal dari Benfica dan konsisten sejak dia tiba. Di tim kami, kami juga memiliki pemain yang konsisten sepanjang musim dan saya tidak dapat mengingat lebih banyak pemain saat ini," ujarnya.

"Misalnya, saya sangat menyukai Mason Mount - dia konsisten sejak awal musim tetapi, jika orang-orang memperhatikan angka-angka, dia tidak memiliki gol sebanyak pemain lain atau assist seperti pemain lain tetapi, bagi saya, sebagai penampilan dia benar-benar hebat, benar-benar top."

3 dari 5 halaman

Banyak Talenta

"Saya pikir sulit untuk memilih satu. Saya akan berada di sini untuk banyak waktu melakukan nama, nama, nama. Lebih baik saya berhenti atau saya akan melupakan pemain dan saya tidak ingin melakukan itu."

Namun, saat berbicara kepada MUTV, Fernandes memuji berbagai talenta yang saat ini dipamerkan di seluruh divisi.

Dia juga memberikan ikhtisar mendalam tentang pemain-pemain yang menurutnya mungkin menantangnya untuk mendapatkan hadiah individu yang ditawarkan.

4 dari 5 halaman

Pemain Bagus

"Sejujurnya, di Liga Premier, Anda memiliki banyak pemain bagus," kata gelandang serang United itu. "Saya pikir sulit untuk memilih satu."

"Bagi saya, menjadi pemain terbaik di Liga Premier, Anda harus menjadi yang terbaik sejak kami memulai hingga akhir, dan tidak datang dan mulai bermain pada bulan Desember atau Januari dan mulai melakukannya dengan baik pada saat itu," kata Fernandes.

5 dari 5 halaman

Urutan Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola