Gelandang MU Terkesan Penampilan 10 Pemain di Luar Old Trafford

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Mei 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 12:00 WIB
Mancehster United Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Liverpool
Perbesar
Bek Liverpool, Fabinho berusaha memblokir tembakan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021). Dengan hasil imbang ini, MU masih kokoh dipuncak klasemen. (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, menyebut Jesse Lingard telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Liga Inggris sejak menyelesaikan peralihan sementara dari Old Trafford ke West Ham pada jendela transfer Januari.

"Jika Anda melihat Jesse, saya pikir jika Anda menonton 10 pertandingan terakhir, dia telah menjadi yang teratas, teratas, level teratas," tambah Fernandes.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di Liga Inggris, mencetak gol dan assist di setiap pertandingan," kata Fernandes.

"Semua orang di sini sangat, sangat bahagia untuknya. Dia memiliki kepercayaan diri kembali, dia mendapatkan barang curiannya kembali, karena dia merasa percaya diri. Kami sangat, sangat senang atas apa yang dia lakukan."

Pada bagian lain, pemain asal Portugal itu juga mengungkapkan kekagumannya pada gelandang Chelsea dan Inggris Mason Mount. Menurutnya, dia telah tampil dengan standar benar-benar top sepanjang musim.

2 dari 6 halaman

Sulit Memilih

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths/Pool via AP)

"Seperti yang telah saya katakan, kami memiliki banyak pemain yang dapat saya katakan sekarang dan sulit untuk memilih satu saja. Contohnya, Ruben Dias berasal dari Benfica dan konsisten sejak dia tiba. Di tim kami, kami juga memiliki pemain yang konsisten sepanjang musim dan saya tidak dapat mengingat lebih banyak pemain saat ini," ujarnya.

"Misalnya, saya sangat menyukai Mason Mount - dia konsisten sejak awal musim tetapi, jika orang-orang memperhatikan angka-angka, dia tidak memiliki gol sebanyak pemain lain atau assist seperti pemain lain tetapi, bagi saya, sebagai penampilan dia benar-benar hebat, benar-benar top."

3 dari 6 halaman

Banyak Talenta

MU, Bruno Fernandes
Perbesar
Bruno Fernandes mencetak gol keenam timnya dari tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu 20 Desember 2020. (Clive Brunskill / Pool via AP )

"Saya pikir sulit untuk memilih satu. Saya akan berada di sini untuk banyak waktu melakukan nama, nama, nama. Lebih baik saya berhenti atau saya akan melupakan pemain dan saya tidak ingin melakukan itu."

Namun, saat berbicara kepada MUTV, Fernandes memuji berbagai talenta yang saat ini dipamerkan di seluruh divisi.

Dia juga memberikan ikhtisar mendalam tentang pemain-pemain yang menurutnya mungkin menantangnya untuk mendapatkan hadiah individu yang ditawarkan.

4 dari 6 halaman

Pemain Bagus

"Sejujurnya, di Liga Premier, Anda memiliki banyak pemain bagus," kata gelandang serang United itu. "Saya pikir sulit untuk memilih satu."

"Bagi saya, menjadi pemain terbaik di Liga Premier, Anda harus menjadi yang terbaik sejak kami memulai hingga akhir, dan tidak datang dan mulai bermain pada bulan Desember atau Januari dan mulai melakukannya dengan baik pada saat itu," kata Fernandes.

5 dari 6 halaman

Urutan Tim

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓