Sukses

Gelandang MU dan Bintang City Bersaing Jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris

Fernandes mengaku sangat senang melihat pemain yang saat ini dipinjamkan MU ke West Ham itu, sudah kembali ke performa terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, mengaku terkesan dengan penampilan 10 pemain yang berkiprah di Liga Inggris. Salah satu pemain yang dinilainya adalah Jesse Lingard.

Fernandes mengaku sangat senang melihat pemain yang saat ini dipinjamkan MU ke West Ham itu, sudah kembali ke performa terbaiknya.

Karenanya, dia menempatkan gelandang itu dalam daftar 10 pemain Liga Inggris yang paling menarik perhatiannya di luar Manchester United musim ini.

Saat musim hampir berakhir, perdebatan tentang siapa yang harus dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini mulai merebak. Dan, ada banyak kandidat kuat untuk penghargaan, yang musim lalu dimenangkan pemain Manchester City Kevin De Bruyne.

Pemain berbakat Belgia ini dinilai performanya cukup bagus saat tim asuhan Pep Guardiola sudah terlihat di jalur untuk merebut gelar untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Favorit

Tapi, Fernandes juga menjadi favorit para bandar taruhan untuk penghargaan bergengsi tersebut setelah musim penuh pertama yang fenomenal di kasta tertinggi Inggris.

Fernandes sejauh ini telah mencetak 17 gol dan 11 assist untuk tim urutan kedua United. Namun, saat berbicara kepada MUTV, Fernandes memuji berbagai talenta yang saat ini dipamerkan di seluruh divisi.

3 dari 6 halaman

Sulit Memilih

Dia juga memberikan ikhtisar mendalam tentang pemain-pemain yang menurutnya mungkin menantangnya untuk mendapatkan hadiah individu yang ditawarkan.

"Sejujurnya, di Liga Premier, Anda memiliki banyak pemain bagus," kata gelandang serang United itu. "Saya pikir sulit untuk memilih satu."

4 dari 6 halaman

Konsisten

"Bagi saya, menjadi pemain terbaik di Liga Premier, Anda harus menjadi yang terbaik sejak kami memulai hingga akhir, dan tidak datang dan mulai bermain pada bulan Desember atau Januari dan mulai melakukannya dengan baik pada saat itu," kata Fernandes.

"Orang-orang yang melakukannya dengan baik sebelum semua orang lupa karena mereka lebih baik saat ini. Saya pikir untuk menjadi pemain terbaik, Anda harus konsisten, berusaha menjadi yang terbaik yang Anda bisa untuk waktu yang lama yang Anda bisa. Sejujurnya, sulit untuk memilih satu pemain untuk menjadi yang terbaik."

5 dari 6 halaman

Terbaik

"'Tentu saja, kita semua tahu kualitas yang dimiliki rival kita. Saya pikir kami bisa mengatakan musim ini, bagi saya, karena semua orang tahu Kevin De Bruyne adalah salah satu yang terbaik untuk saya. Jika kita pergi ke tim Liverpool, misalnya, saya pikir [Mohamed] Salah, jika Anda mengatakan dia bermain bagus atau tidak, dia masih mencetak gol," ujarnya.

"Harry Kane masih melakukannya dengan sangat baik di tim Tottenham, misalnya. Saya pikir Raphinha dari Leeds melakukannya dengan sangat baik. Sulit untuk memilih satu. [Ilkay] Gundogan, dari paruh musim sejak Desember, mulai melakukannya dengan sangat baik."

6 dari 6 halaman

Urutan Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes