Sukses

Cavani Ungkap Alasan Setuju Perpanjangan Kontrak di MU

Edinson Cavani batal pergi meninggalkan MU dan bertahan hingga satu tahun ke depan

Liputan6.com, Jakarta Edinson Cavani akhirnya mau memperpanjang masa baktinya di Manchester United atau MU selama satu musim ke depan. Cavani mengaku cinta dan kehangatan yang dia terima dari rekan satu timnya membuat dia yakin untuk bertahan satu musim lagi.

Penampilan impresif Cavani di musim debutnya bersama Setan Merah menjadi alasan klub ngebet untuk memperbaharui kontrak sang pemain. Sepanjang musim ini, eks pemain Napoli dan PSG itu telah mengemas 15 gol di semua kompetisi bersama MU.

Belakangan, pemain Uruguay itu terus digoda dengan kemungkinan main di Amerika Latin bersama Boca Juniors. Klub asal Argentina itu tertarik untuk memakai jasa striker gaek tersebut.

Namun, akhirnya Cavani lebih memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Man United. Ini membuatnya tetap di berada di Old Trafford untuk musim depan.

Dalam wawancaranya bersama MUTV, Cavani membeberkan alasan mengapa dirinya mau tetap membela MU musim depan. Dia menyebut kasih sayang yang diberikan seluruh pemain dan tim pelatih membuat dirinya menjadi termotivasi betah.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Cavani

 

"Satu hal yang ingin saya tambahkan di sini, yang sangat berkaitan dengan pertanyaan yang baru saja anda ajukan kepada saya, adalah bahwa ini banyak berkaitan dengan rekan satu tim saya (memilih untuk tinggal)," ujar Cavani.

"Saya benar-benar tersentuh dan tersentuh oleh para pemain di ruang ganti, mengatakan hal-hal seperti: 'Edi, kamu tidak boleh pergi, tetaplah, tinggallah, kami mencintaimu, kami tidak ingin kamu pergi'," beber pemain berusia 33 tahun itu.

"Anda tahu, jujur ​​dan tulus, hal itu memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin tinggal di suatu tempat dan memberi Anda dorongan nyata," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tengah Musim

 

Cavani diboyong MU saat sang pemain sedang pengangguran. Dia sempat tak main dengan PSG selama setengah musim di musim terakhirnya.

Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan Edinson Cavani. Namun striker asal Uruguay ini ternyata masih punya taji untuk menjadi andalan dalam skuat Setan Merah.

Sumber : Tribalfootball

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cavani