Diminta Tak Gajian 2 Bulan, Conte dan Pemain Bintang Inter Milan bakal Minggat?

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 11:00 WIB
Romelu Lukaku Borong Dua Gol, Inter Milan Tundukkan Benevento
Perbesar
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Romelo Lukaku ke gawang Benevento pada laga Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020). Inter Milan menang dengan skor 5-2. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Masa depan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan beberapa pemain terancam. Itu setelah adanya permintaan untuk tidak gajian selama dua bulan.

Seperti dilansir Football Italia, para petinggi Inter Milan meminta para pemian untuk merelakan gajian selama dua bulan. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan keuangan klub.

Rumor tak sedap itu semakin santer setelah pihak Inter Milan membatalkan jumpa pers jelang laga melawan AS Roma. Itu dilakukan untuk mencegah spekulasi liar di media.

Conte sendiri belum memastikan bertahan di Inter Milan. Rencananya, Conte baru akan membahasnya usai laga melawan Juventus tengah pekan ini.

Tak hanya Conte, para pemain bintang Inter Milan juga terancam. Mereka ingin pergi jika Conte angkat kaki.

 

 

2 dari 4 halaman

Juara Liga Italia

FOTO: Pesta Gol ke Gawang Sampdoria, Inter Milan Pertegas Status Jawara Liga Italia
Perbesar
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (8/5/2021). Inter Milan menang dengan skor 5-1. (AP/Luca Bruno)

Conte di musim ini berhasil mengantar Juventus meraih juara Liga Italia. Ia sukses mematahkan dominasi Juventus selama sembilan musim.

Inter Milan saat ini menempati posisi pertama dengan 85 poin. Dari 35 pertandingan, Inter Milan menang 26 kali, imbang 7 kali, dan kalah 2 kali.

3 dari 4 halaman

Klasemen Pekan ke-35

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓