Sukses

Barcelona Akan Menjual 2 Pemain Bintang demi Erling Haaland

Barcelona bersiap melepas Philippe Coutinho dan Martin Braithwaite musim panas ini untuk memberi ruang bagi Erling Haaland.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland musim panas ini. Raksasa Catalan tersebut sangat ingin menambahkan pemain nomor 9 ke tim dan striker Timnas Norwegia itu adalah target utama.

Menurut laporan Express via Sport, Barcelona siap menjual dua pemain bintangnya demi memfasilitasi kedatangan Haaland. Mereka adalah Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho.

Haaland sedang dalam performa sensasional sejak tiba di Jerman pada 2019 lalu. Dia telah mencetak 37 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Barelona menyesali penjualan Luis Suarez ke Atletico Madrid di musim panas 2020. Tim Caalan ingin memperbaiki kesalahan itu dengan memperkuat kekuatan serangan mereka musim panas ini, yaitu dengan merekrut Haaland.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coutinho dan Braithwaite

Coutinho telah mengalami mimpi buruk sejak tiba di Camp Nou dari Liverpool dengan harga 142 juta pound pada 2018. Meski memulai dengan baik, gelandang asal Brasil itu hanya mencetak 24 gol untuk Barcelona dan termasuk di antara pemain mahal yang gagal dalam sejarah sepak bola. .

Dia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Kontribusi Coutinho yang paling menonjol adalah mencetak dua gol melawan Barcelona di perempat final Liga Champions yang berakhir 8-2 untuk Munchen.

Barcelona siap melepas Coutinho di musim panas ini. Begitu juga dengan Braithwaite, yang akan pergi setelah gagal tampil mengesankan.

 

3 dari 3 halaman

Memphis Depay

Selain Haaland, Barcelona juga dikaitkan dengan kepindahan Memphis Depay, yang akan menjadi agen bebas musim panas ini. Pemain asal Belanda itu hampir tiba di Camp Nou musim panas lalu.

Barcelona juga memantau Sergio Aguero, yang kontraknya dengan Manchester City berakhir di musim panas ini. Sementara Eric Garcia hampir pasti akan kembali ke Camp Nou sebagai agen bebas.

Barcelona juga dikaitkan dengan Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Dia akan meninggalkan Anfield sebagai agen gratis pada akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.