Sukses

Baru Juga Juara, Pemain Inter Milan Terancam Tak Gajian 2 Bulan

Inter Milan sedang mengalami masalah finansial dan meminta kerelaan pemain tak digaji dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta- Apes nian nasib pemain Inter Milan. Baru saja bersuka ria merayakan keberhasilan meraih Scudetto, kini mereka mendapat kabar buruk. Para penggawa La Beneamata terancam tidak gajian selama dua bulan.

Inter memang sedang mengalami masalah keuangan. Menurut laporan Sky Sport Italia, Presiden klub Steven Zhang telah bertemu dengan para pemain pada Senin (10/5/2021) untuk menjelaskan kondisi finansial klub.

Dalam pertemuan tersebut, Zhang meminta kerelaan para pemain agar mau tidak digaji selama dua bulan. Dengan memberikan gaji selama dua bulan maka dapat menyelamatkan kondisi finansial Inter.

Pemotongan gaji dua bulan ini belum final dan baru berupa permintaan dari Zhang saja. Keputusan ada di tangan para pemain Inter Milan.

Para pemain Inter Milan akan memutuskan secara individual apakah bersedia tak digaji selama dua bulan atau tidak. Mereka bakal bertemu dengan direksi klub dalam beberapa hari mendatang.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan Pemain

Pekan lalu CEO Inter Giuseppe Marotta juga sudah mengindikasikan akan meminta Romelu Lukak dan kawan-kawan membantu klub mengatasi masalah keuangan ini.

Suning Group sendiri ingin menjual kepemilikan Inter Milan di tengah situasi sulit pandemi Covid-19. Namun sejak awal tahun 2021, Suning Group belum bisa mendapatkan pemilik baru.

3 dari 3 halaman

Berprestasi

Di tengah kesulitan keuangan, Inter Milan sebenarnya mampu berprestasi membanggakan musim ini. La Beneamata mengakhiri puasa Scudetto sejak 2010.

Inter menjadi juara Liga Italia Serie A setelah menghentikan dominasi Juventus selama sembilan musim beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.