Sukses

Teken Kontrak Baru di MU, Ini Reaksi Edinson Cavani

Edinson Cavani akan terus bermain untuk Manchester United atau MU setidaknya untuk satu musim lagi.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United atau MU. Pemain asal Uruguay itu akan terus bermain di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Sejak bergabung dengan MU pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer, permainan Cavani terus meningkat. Striker berusia 34 tahun itu berpeluang membawa Setan Merah untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Penampilan Cavani untuk MU sangat spektakuler. Dia masuk sejarah klub dengan status pencetak gol terbanyak sebagai pemain pengganti dalam semusim di Liga Inggris untuk Setan Merah, yakni 5 gol.

Torhan itu membuat Cavani menyamai rekor Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Javier Hernandes atau Chicharito.

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cavani

Cavani berharap perpanjangan kontrak ini memberinya lebih banyak trofi juara. "Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang besar untuk klub dan segala sesuatu yang diwakilinya," katanya di situs MU.

"Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa."

 

3 dari 3 halaman

Sepak bola terbaik

Cavani juga berterima kasih kepada Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang memberinya kepercayaan. "Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai seorang pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu," cucapnya.

"Saya telah tersentuh dengan betapa suporter menginginkan saya untuk bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan."

"Saya belum bisa bermain di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya," pungkas Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola