Sukses

Dua Sektor yang Perlu Ditambal MU Menurut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes meminta dua pemain baru untuk memperkuat skuat MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dilaporkan telah meminta Setan Merah mendatangkan dua pemain bintang di bursa transfer musim panas 2021. Fernandes merasa skuat MU saat ini belum mumpuni.

MU di musim 2020-2021 memang mampu bersaing di papan atas Liga Inggris. Mereka saat ini nangkring di urutan dua klasemen Liga Inggris dan juga lolos ke final Liga Europa.

Namun Fernandes kabarnya merasa skuat MU saat ini perlu banyak pembenahan. Menurut laporan media-media Inggris, Fernandes telah memberitahu petinggi MU untuk merekrut bek tengah dan gelandang bertahan.

Fernandes merasa MU perlu bek tengah baru pendamping Harry Maguire. Bek tengah yang diminta pemuda Portugal itu merupakan pemain yang piawai menghalau serangan dan juga punya kemampuan mengumpan yang bagus sehingga bisa ikut membantu memulai serangan.

Saat ini pendamping Maguire adalah Eric Bailly dan Victor Lindelof. Keduanya kerap tampil tidak konsisten dan juga tak piawai melepaskan umpan jauh.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangkar

Pemain 26 tahun itu juga merasa perlu gelandang bertahan tangguh. Kehadiran gelandang bertahan akan membuat Paul Pogba lebih leluasa untuk membantu Fernandes dalam penyerangan.

MU di musim 2020-2021 mengandalkan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Performa pemain Serbia itu sudah menurun karena termakan usia.

3 dari 3 halaman

Kandidat

Sejauh ini MU telah dikaitkan dengan beberapa bek top untuk menjadi pendamping Maguire. Antara lain Raphael Varane dari Real Madrid, Jules Kounde (Sevilla) dan Pau Torres (Villarreal).

Adapun untuk gelandang bertahan, MU kabarnya akan berusaha mendatangkan pemain Inggris Declan Rice dari West Ham United. Rice juga kebetulan bisa dijadikan bek tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola