Sukses

Bruno Fernandes Desak MU Boyong 2 Pemain Anyar

Fernandes menginginkan penandatanganan ganda. Dia ingin MU merekrut bek baru dan gelandang baru

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU Bruno Fernandes ingin timnya menandatangani dua pemain baru sebelum dia melakukan pembaruan kontrak baru. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri dikabarkan akan menandatangani kesepakatan hingga 2025 senilai 100.000 pounds per-minggu.

Dilaporkan Bruno Fernandes ingin MU merekrut bek baru dan gelandang baru untuk meningkatkan dorongan mereka agar bisa meraih kejayaan di Liga Inggris musim depan.

Dia menyarankan agar bek tengah yang dibawa bisa bermain bersama Harry Maguire. Baik Raphael Varane maupun Pau Torres tampak pas dengan posisi itu.

Fernandes juga ingin klub untuk meningkatkan opsi lini tengah pertahanan mereka, dengan Fred dan Nemanja Matic paling sedikit bermain dibanding beberapa pemain Liga Inggris lainnya.

MU bisa melakukan upaya baru untuk memberi hadiah Declan Rice dari West Ham. Diperkirakan pembelian Rice akan menelan biaya lebih dari 80 juta pounds.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Berpaling

Namun, untuk itu MU harus berusaha keras agar bisa mendapatkannya. Pasalnya, The Hammers bertekad untuk mempertahankannya.

Tapi, tawaran besar bisa memalingkan kepala mereka dan memberi Fernandes lebih banyak izin untuk mendatangkan malapetaka di ujung lain.

3 dari 5 halaman

Dampak Menakjubkan

Sebelumnya, dikabarkan MU semakin percaya diri bahwa mereka dapat mengamankan Fernandes dengan kesepakatan baru. Apalagi klub Liga Inggris itu sudah menyiapkan rencana cerdas sebagai inti dari kepercayaan tersebut.

Sejauh ini, pemain Portugal ini telah mencetak 27 gol dari lini tengah musim ini. Catatan ini seperti menggarisbawahi dampaknya yang menakjubkan sejak bergabung Januari lalu.

Terlebih lagi, dia telah memberikan 16 assist di semua kompetisi. Sementara dia memiliki rekor kontribusi gol yang fantastis sejak pindah ke United, Fernandes juga telah membuktikan pemimpin yang fantastis untuk rekan satu timnya.

4 dari 5 halaman

Kontrak Baru

Karenanya, MU sudah lama ingin menghadiahinya kontrak yang lebih baik sebagai hasil dari pengaruh besarnya di Old Trafford.

Namun, membuat Fernandes berkomitmen tidaklah mudah. Dia ingin melihat ke arah mana klub menuju, di tengah desakannya mereka harus menantang untuk gelar tertinggi.

5 dari 5 halaman

Urutan Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola