Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City Selangkah Lagi, MU Patut Waspada

Manchester City ada di tempat teratas klasemen Liga Inggris, disusul MU

Liputan6.com, Jakarta Hasil pertandingan di pekan ke-35 Liga Inggris tak banyak mengubah posisi tim di klasemen sementara. Manchester City masih berada di posisi puncak, meski belum bisa merayakan gelar juara secepatnya. Dan, Manchester United atau MU ada di urutan kedua.

Manchester City ada di tempat teratas dengan 80 poin. Urutan kedua dihuni MU dengan nilai 70. Setan Merah memiliki 4 laga sisa, sehingga The Citizens masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

MU makin kokoh di posisi kedua usai mengalahkan Aston Villa 3-1. Kebobolan lebih dahulu oleh gol Bertrand Traore, mereka berbalik unggul lewat gol Bruno Fernandes (penalti), Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Posisi ketiga ditempati Chelsea dengan 64 angka. The Blues menambah raihan poin usai kalahkan Manchester City 2-1. Raihan ini membuat mereka terus mengancam posisi MU.

Sementara itu, laga Arsenal vs West Brom berakhir dengan skor 3-1. Arsenal kini menempati posisi kesembilan dengan nilai 52, masih terpaut 6 poin dari West Ham di zona Liga Europa.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga Inggris

Leicester City vs Newcastle 2-4

Leeds United vs Tottenham 3-1

Sheffield Utd vs Crystal Palace 0-2

Manchester City vs Chelsea 1-2

Liverpool vs Southampton 2-0

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Wolves vs Brighton 2-1

Aston Villa vs Manchester United 1-3

Arsenal vs West Brom 3-1

Wolves vs Brighton 2-1

West Ham vs Everton 0-1.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola