Camavinga Tak Mau Buru-Buru Tanggapi Minat Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 10 Mei 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 20:30 WIB
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Perbesar
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga mengaku antusias menyikapi rumor ketertarikan Real Madrid. Namun gelandang berusia 18 tahun itu enggan terburu-buru membuat keputusan.

Seperti diketahui, Camavinga lama diberitakan bakal berlabuh ke Real Madrid. Rennes selaku pemilik Camavinga mematok harga 50 juta euro. Namun belum ada perkembangan lebih lanjut soal transfer ini.

"Saya senang mendengar tim seperti Real Madrid atau Bayern Munchen teratrik kepada Anda," kata Camavinga seperti dilansir Football Espana.

Camavinga mencuri perhatian setelah berhasil debut di Rennes pada usia 16 tahun di Desember 2018. Ia pun pernah dipanggil ke timnas Prancis dan telah mencatatkan 3 caps.

Statistik tersebut membuat Camavinga menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Selain Real Madrid, ada Juventus dan Bayern Munchen yang disebut tertarik kepadanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Tergantung Keluarga

FOTO: Ansu Fati dan 4 Pemain Belia dengan Harga Fantastis
Perbesar
4. Eduardo Camavinga (Rennes) - Pemain berusia 18 tahun ini tampil menawan dan mampu menjadi pilar utama di lini tengah Rennes. Camavinga kini memiliki bandrol sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun. (AFP/Loic Venance)

Camavinga mengatakan ia belum memutuskan apa pun terkait masa depannya. Masih berusia muda, Camavinga menyerahkan masa depannya kepada keluarga.

"Saya tak mungkin berbohong, tetapi saya belum memutuskan dengan keluarga apa yang akan saya lakukan," kata Camavinga.

Real Madrid sendiri kabarnya akan menyediakan dana besar di bursa musim panas ini. Manajemen ingin belanja pemain baru demi meremajakan skuat yang mulai menua.

3 dari 4 halaman

Zidane Pergi

Di sisi lain, Real Madrid sendiri diterpa rumor yang menyebut Zidane ingin pergi. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan sudah bosan berada di Santiago Bernabeu.

Real Madrid di musim ini tengah bersaing merebut gelar juara Liga Spanyol. Los Galacticos menempati peringkat kedua dengan 75 poin.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓