Sukses

Camavinga Tak Mau Buru-Buru Tanggapi Minat Real Madrid

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga mengaku antusias menyikapi rumor ketertarikan Real Madrid. Namun gelandang berusia 18 tahun itu enggan terburu-buru membuat keputusan.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga mengaku antusias menyikapi rumor ketertarikan Real Madrid. Namun gelandang berusia 18 tahun itu enggan terburu-buru membuat keputusan.

Seperti diketahui, Camavinga lama diberitakan bakal berlabuh ke Real Madrid. Rennes selaku pemilik Camavinga mematok harga 50 juta euro. Namun belum ada perkembangan lebih lanjut soal transfer ini.

"Saya senang mendengar tim seperti Real Madrid atau Bayern Munchen teratrik kepada Anda," kata Camavinga seperti dilansir Football Espana.

Camavinga mencuri perhatian setelah berhasil debut di Rennes pada usia 16 tahun di Desember 2018. Ia pun pernah dipanggil ke timnas Prancis dan telah mencatatkan 3 caps.

Statistik tersebut membuat Camavinga menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Selain Real Madrid, ada Juventus dan Bayern Munchen yang disebut tertarik kepadanya.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Keluarga

Camavinga mengatakan ia belum memutuskan apa pun terkait masa depannya. Masih berusia muda, Camavinga menyerahkan masa depannya kepada keluarga.

"Saya tak mungkin berbohong, tetapi saya belum memutuskan dengan keluarga apa yang akan saya lakukan," kata Camavinga.

Real Madrid sendiri kabarnya akan menyediakan dana besar di bursa musim panas ini. Manajemen ingin belanja pemain baru demi meremajakan skuat yang mulai menua.

3 dari 3 halaman

Zidane Pergi

Di sisi lain, Real Madrid sendiri diterpa rumor yang menyebut Zidane ingin pergi. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan sudah bosan berada di Santiago Bernabeu.

Real Madrid di musim ini tengah bersaing merebut gelar juara Liga Spanyol. Los Galacticos menempati peringkat kedua dengan 75 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.