Sukses

Kalah dari AC Milan, Permainan Juventus Disebut Tak Jelas

Juventus kalah 0-3 dari AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/5/2021) dinihari WIB. Performa buruk Juventus mendapat kecaman dari mantan pelatihnya, Fabio Capello.

Liputan6.com, Turin - Juventus kalah 0-3 dari AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/5/2021) dinihari WIB. Performa buruk Juventus mendapat kecaman dari mantan pelatihnya, Fabio Capello.

"Juventus memalukan. Mereka tidak ada di babak pertama. Mereka bermain tanpa ide," kata Capello seperti dilansir Football Italia.

Juventus menjamu AC Milan di markas mereka, Allianz Stadium. Tak disangka, performa pasukan Andrea Pirlo itu jauh dari harapan.

AC Milan unggul di babak pertama lewat gol Brahim Diaz. Pada babak kedua, Rossoneri kembali unggul lewat Ante Rebic dan Fikayo Tomori.

"Milan melakukan tugasnya, tetapi tanpa melakukan hal yang rumit. Mereka juga kurang agresif," kata Capello.

Kekalahan dari AC Milan membuat Juventus terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini, Cristiano Ronaldo dkk. enempati urutan kelima dengan 69 poin.

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juga Kritik AC Milan

Sementara itu kendati mengecam Juventus, Capello juga menyebut permainan AC Milan tidak spesial. Menurutnya, AC Milan belum cukup mampu bermain di Liga Super Eropa.

"Mereka kehilangan banyak operan di babak pertama. Saya melihat banyak hal yang membuat saya bertanya, apakah mereka cukup bagus bermain di Liga Super Eropa," katanya.

Liga Super Eropa merupakan kompetisi yang semula dikuti 12 klub top dari Italia, Inggris, dan Spanyol. Namun karena protes, kompetisi itu urung digelar.

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan ke-35

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Berita Bola